Fortune PR Kembali Menjadi Organizer Pertemuan Bisnis Perusahaan ICT Korea dan Indonesia

Setelah sukses selama 3 tahun berturut-turut mengadakan 1 on 1 Business Meeting bersama strategic partner IPR Forum Korea, tahun ini Fortune PR kembali menjadi penyelenggara pertemuan bisnis ICT antara perusahaan-perusahaan startups Korea bersama perusahaan-perusahaan Indonesia.

Sebanyak 15 perusahaan Korea akan hadir memaparkan bisnis dan produk mereka kepada beberapa perusahaan Indonesia untuk menjalin kerjasama lebih lanjut. Perwakilan perusahaan Korea yang akan hadir tahun ini bergerak dalam bidang Public Administration, Education, Energy, Agriculture, E-Commerce, Beauty Care Product, dan IT lain yang tergabung dalam JCIA (Jeonam Information & Culture Industry Promotion Agency) dan GITCT (Gwangju Information & Culture Industry Promotion Agency) yaitu lembaga nasional pengembangan teknologi informasi Korea.

Acara pertemuan bisnis ini akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal: Kamis, 9 November 2017
Waktu: 10.00 – 17.00 WIB
Tempat: JW Marriott Hotel Jakarta
Meeting Room Dua Mutiara 3, Lantai 2
Jl. DR Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E.1.2 No. 1 & 2
  Mega Kuningan, Jakarta 12950, Indonesia

 

Anda bisa mendaftarkan diri Anda atau perwakilan perusahaan secara GRATIS dalam Business Meeting ini dengan menghubungi koreabusiness@fortunepr.com atau gita@fortunepr.com. Atau Anda dapat mendaftar pada link dibawah ini:

Registrasi

Petugas kami akan menghubungi bapak/ibu melalui telepon untuk konfirmasi kedatangan.
Untuk informasi lebih lanjut dan RSVP silakan menghubungi: Gita +62878 8868 6894 atau Shinta +62812 2288 3703.

 

 


Berikut adalah keterangan singkat mengenai 15 perusahaan Korea yang akan hadir dalam 1 on 1 Business Meeting:

  1. HOJUNG SOLUTION Sebuah perushaan asal Korea yang berhasil mengembangkan teknologi 3D Space Data untuk menciptakan 3D Maps menggunakan alat khusus yang mereka diptakan seperti drone. Untuk mendapatkan gambaran mengenai alat ini silakan Anda buka halaman website mereka di http://questuav.hubweb.net
  2. Gluekorea Co., Ltd yaitu sebuah perusahaan Korea yang bergerak dalam bidang  Traffic signal maintenance, ERP, smart distribution ERP. Beberapa perusahaan Korea telah memakai produk mereka dalam seluruh proses resource planning.
  3. Huintech Co., Ltd yaitu sebuah perusahaan Korea yang bergerak dalam pendidikan coding robotic.Perusahaan ini telah berhasil menciptakan alat yang dapat membantu institusi pendidikan dalam menyampaikan pembelajaran coding robotic kepada para siswanya dengan alat yang sangat simpel.
  4. OBENEF INC.yaitu perusahaan Korea yang bergerak dalam pendidikan pengembangan IMOOVE Online open class solution & ActLean Next. Produk atau program ini telah banyak digunakan oleh berbagai perguruan tinggi di Korea dengan mekanisme pembelajaran jarak jauh ataupun kelas terbuka.
  5. UENERGY INCyaitu perusahaan Korea yang bergerak dalam bidang energi khususnya solar panel yang mampu memproduksi micro grid system package yang dapat digunakan baik untuk keperluan industri ataupun rumah tangga. Beberapa perusahaan Korea serta households mengandalkan micro grid package system ini untuk berbagai kebutuhan mereka.
  6. Hemann Tech, Inc yaitu perusahaan Korea yang bergerak HTML5 based map information system melalui produknya SPIN GIS yang mengoperasikan geo-Processing berbasis open source dan memungkinkan untuk digunakan di semua program GIS yang menerapkan OGC dan open source. Anda dapat melihat halaman website mereka di sini.
  7. Human IT Solution yaitu perusahaan Korea yang mampu mengembangkan Smart factory systemdengan MES real time manufacture management. Beberapa perusahaan Korea telah menggunakan sistem mereka untuk memaksimalkan seluruh proses manufaktur produk-produk pertanian sehingga mampu menjadikan seluruh proses menjadi efektif dan efisien.
  8. THATZITITyaitu sebuah perusahaan Korea yang bergerak dalam bidang Culture Contents ICT dengan produk andalannya yaitu Gyeongju Stamp Tour yang dapat ditemukan di Google Play ataupun App Store. Produk ini mampu mengkonvegurasikan teknologi dengan destinasi wisata ataupun tempat umum lainnya dengan sistem stamping seperti yang sudah dikembangkan untuk Kota Gyeongju Korea sebagai destinasi wisata.
  9. Co, Ltd yaitu perusahaan Korea yang mampu mengembangkan plaform video bagi e-commerce. Untuk lebih lengkap mengenai portofolio mereka, silakan kunjungi http://www.crefun.co.kr/
  10. dotrade, Inc. yaitu perusahaan Korea yang mampu mengembangkan bisnis perusahaan perusahaan startup melalui global trade platform yang mampu menjangkau para pembeli dari berbagai negara. Selain itu, mereka juga menyediakan berbagai produk kosmetik dan kesehatan dari Korea.
  11. Ssang Yong Software / ML Infortech yaitu perusahaan Korea yang mampu menciptakan menciptakan berbagai inovasi berbasis IoT serta mengembangkan security softwareuntuk berbagai kebutuhan. Beberapa bank di Korea telah menggunakan security software yang telah mereka kembangkan untuk berbagai kebutuhan proses perbankan mereka.
  12. UCANDOIT CO., LTD. yaitu perusahaan Korea yang mampu menciptakan smart curlingserta screen golf untuk keperluan hiburan pada kantor-kantor. Beberapa perusahaan Korea telah menjadi distributor produk mereka yang mampu dipasarkan di berbagai perkantoran di Korea untuk kebutuhan entertainment karyawan.
  13. TOZ Studio Co., Ltd.yaitu sebuah perusahaan Korea yang bergerak dalam menciptakan character animationsserta applikasi yang terkait dengan animasi. Beberapa hasil animasi buatan mereka telah ditayangkan pada beberapa stasiun TV di Korea. Anda dapat melihatnya di halaman fanpage nya di https://facebook.com/ninanofrogs
  14. UNIZSOFT Co., Ltd. yaitu sebuah perusahaan Korea yang bergerak dalam game developer yang memiliki spesialisasi dalam pembuatan game mobile dan VR atau virtual reality. Beberapa produk yang dikeluarkan adalah Battle Gun VR, Rebirth League, Pandadog Pop, dan Pandadog Run
  15. DESIGNZOOS yaitu sebuah perusahaan Korea yang bergerak dalam pengembangan software dan distribusi yang memiliki produk aplikasi inDJ, yaitu layanan rekomendasi musik yang mengabungkan layanan musik real time dengan layanan radio streaming.