30Nov, 2017

Dukungan Wardah untuk Dubai Modest Fashion Week 2017

Empat make up look dari Wardah Color Euphoria serta karya empat fashion designer Indonesia turut memeriahkan ajang Dubai Modest Fashion Week 2017.

 

Jakarta, 30 November 2017 Wardah sebagai pemimpin pasar kosmetik Indonesia yang berfokus kepada produk-produk berbahan baku aman dan halal, kembali menguatkan eksistensinya di pasar global dengan terpilih menjadi Make Up Partner dalam pergelaran ajang fashion bergengsi Dubai Modest Fashion Week 2017 yang akan dilaksanakan pada 8-9 Desember 2017 di Dubai, Uni Emirat Arab.

 

“Partisipasi Wardah sebagai Make Up Partner dalam ajang Dubai Modest Fashion Week 2017 ini merupakan wujud komitmen sekaligus dukungan kami terhadap perkembangan industri fashion, terutama modest fashion. Karena bagi Wardah, beauty dan fashion merupakan industri yang saling mendukung dan tak terpisahkan. Selain itu, partisipasi Wardah di Dubai Modest Fashion Week 2017 juga menjadi langkah untuk menguatkan eksistensi Wardah di pasar global, terutama dengan ciri khas Wardah sebagai brand kecantikan yang menggunakan bahan baku yang aman dan halal,” ujar Elsa Maharani, Public Relation Wardah.

 

Lewat tema yang diusung, yaitu ‘Color Euphoria: Celebrating Life in Full Color’, Wardah ingin mengajak perempuan dunia untuk merayakan hidup penuh warna dengan pilihan warna-warna yang memperkuat karakter modest fashion melalui empat make up look yang dikreasikan khusus untuk Dubai Modest Fashion Week 2017, yaitu Cyan Look, Magenta Look, Yellow Look, dan Black Look yang masing-masing dari make up look tersebut memperlihatkan permainan warna make up yang berfokus di mata, bibir, pipi, dan kulit wajah.

 

Pada saat bersamaan, Wardah pun ikut memperkuat komitmen dalam memberikan dukungan bagi perkembangan industri fashion Indonesia, khususnya para fashion designer, dengan melibatkan para fashion designer Indonesia untuk menunjukkan hasil karyanya dalam sebuah fashion show khusus di Dubai Modest Fashion Week 2017. Kali ini, Wardah menggandeng empat orang fashion designer busana muslim asal Indonesia untuk mengolaborasikan koleksi karya mereka dengan make up look Wardah Color Euphoria.

Keempat fashion designer yang akan berkolaborasi dengan Wardah dalam Dubai Modest Fashion Week 2017 adalah Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Restu Anggraeni, dan Norma Hauri. Masing-masing fashion designer tersebut akan menampilkan ragam make up look Wardah yang dikolaborasikan dengan koleksi busana yang akan mereka hadirkan. Selain keempat fashion designer Indonesia, Wardah juga mengajak serta seorang fashion designer asal Dubai, Shafiya Abdallah, untuk menampilkan karyanya dalam fashion show Wardah Color Euphoria.

 

 

  • Zaskia Sungkar mengangkat tema koleksi Capricorn, dengan make up look: Yellow Look.
  • Ria Miranda mengangkat tema koleksi Eucaflora dengan make up look: Cyan Look.
  • Restu Anggraeni mengangkat tema koleksi Interdecadal dengan make up look: Magenta Look.
  • Norma Hauri mengangkat tema koleksi Amarna dengan make up look: Black Look.

 

“Saya dan rekan-rekan fashion designer lainnya merasa sangat terhormat dan berterimakasih atas kesempatan yang diberikan Wardah sehingga kami dapat mengambil peran dalam ajang fashion internasional seperti Dubai Modest Fashion Week 2017. Kolaborasi beauty dan fashion ini membuat kami tertantang untuk dapat terus berkreasi dan menginspirasi melalui karya-karya yang kami hadirkan,” tutur Ria Miranda, fashion designer busana muslim yang juga Brand Ambassador Wardah.

 

Wardah memahami bahwa industri beauty, fashion, dan selebriti memiliki hubungan yang saling mendukung dan menginspirasi, sehingga kolaborasi antara ketiganya akan membawa dampak yang positif bagi perkembangan industri fashion Indonesia. Karena itu, untuk Dubai Modest Fashion Week 2017, Wardah turut menyertakan dua selebriti kenamaan, yakni Inneke Koesherawati (Brand Ambassador Wardah) dan Marini Zumarnis sebagai muse yang menginspirasi para fashion designer. Diharapkan kolaborasi ini dapat memberikan inspirasi positif dan meningkatkan awareness masyarakat akan perkembangan industri fashion, khususnya modest fashion.