24Nov, 2018

Jelaskan Jenis-Jenis Ban, Hankook Tire Adakan Workshop Untuk Media

Hankook Tire, produsen ban premium asal korea, adakan workshop produk kepada media untuk memperkenalkan beberapa varian produk mereka yang sudah ada di pasaran. Workshop ini sebagai bentuk komitmen Hankook Tire Indonesia yang tidak hanya menyediakan ban berkualitas bagi konsumen namun juga mengedukasi khalayak untuk memilih ban sesuai dengan kegunaan dan tipe mobil.

 

“Selama ini konsumen memilih ban namun tidak terlalu mengenal produk yang dipilihnya, workshop ini diadakan untuk memperkenalkan beberapa produk Hankook yang sudah berdar dipasaran agar konsumen tidak bingung dalam membeli ban sesuai kebutuhan.” Jelas (spoke person).

 

Hankook memperkenalkan beberapa variant produk mereka diantaranya Hankook Ventus yang dirancang sebagai ban performa tinggi di segala kondisi dan Hankook Kinergy yang menawarkan kenyamanan dalam penggunaan harian. Setiap produk dijelaskan secara detail mulai dari compound hingga fitur-fiturnya agar konsumen mengerti perbedaan setiap jenis ban dan kegunaanya sehingga konsumen dapat mengoptimalkan performa mobil mereka berkat pemilihan ban yang benar.

 

“Acara ini adalah bagian dari edukasi kami kepada khalayak bahwa setiap jenis ban dibuat dengan desain tapak, fitur dan komposisi bahan baku yang berbeda-beda dan memiliki kegunaan masing-masing, bila kita menginginkan kenyamanan tentu ban dengan tapak lebar dan tebal menjadi pilihan yang tepat.” Tambah (Spoke Person).

 

Selain itu di sela-sela acara workshop Hankook juga memperkenalkan produk mereka yaitu Ventus Prime³ yang dirancang dalam memberikan grip yang baik dalam kondisi jalan yang basah maupun kering. Ventus Prime³ merupakan penyempurnaan Ventus Primeyang terkenal dengan grip extreme yang cocok disandingkan denga mobil sport bagi pengemudi yang senang berkendara dengan kecepatan tinggi.

 

Dipasar Eropa, Hankook Ventus Prime³ telah mencatat dua penghargaan  dalam tes produk independen yaitu General Automobile Club terkemuka ADAC (Allgemeiner Deutscher Automobil-Club) dengan penghargaan “Good”  dan uji ban pada tahun 2018 yang dilakukan oleh Auto Bild dengan mendapat peringkat pertama dari 51 pesaing di antara merek-merk top global. Peringkat tersebut merupakan gabungan hasil test pengereman tingkat atas yang baik dalam kondisi kering dan basah.