07Jun, 2018

Lenovo Legion™ Bekerjasama dengan Ubisoft® sebagai Sponsor PC dan Monitor Resmi Liga Pro Tom Clancy’s Rainbow Six® Siege

  • Lenovo™ melengkapi acara-acara esport LAN Liga Pro Rainbow Tom Clancy’s Six Siege dengan desktop, laptop, dan monitor Lenovo Legion dalam kemitraan global eksklusif dengan Ubisoft.
  • Kerjasama ini mendukung para pemain profesional Tom Clancy’s Rainbow Six Siege dan komunitas esport yang antusias dalam acara tersebut dengan kinerja Lenovo Legion yang sangat diakui.
  • Para penggemar diundang untuk menonton streaming sekaligus mengikuti Ubisoft dan Lenovo Legion di media sosial untuk mengetahui berita terbaru, undian, dan kompetisi yang sedang menjadi sorotan.

4 Juni 2018 – Hari ini Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY) dan Ubisoft telah mengumumkan Lenovo Legion sebagai sponsor PC dan monitor resmi Liga Pro Tom Clancy’s Rainbow Six Siege sebagai bagian dari kemitraan global. Kemitraan ini akan dilanjutkan sepanjang musim Liga Pro Rainbow Six Siege, dimulai pada musim semi 2018 hingga musim semi 2019 di seluruh Amerika Utara, EMEA, Asia Pasifik, dan Amerika Latin. Lenovo, perusahaan yang berpegang pada prinsip customer-centricity, dengan brand Legion berkomitmen tinggi untuk mendukung kemajuan industri e-sports, yang akhir-akhir ini sangat diminati dan berkembang dengan pesat di Indonesia, hingga e-sports diikutsertakan sebagai salah satu cabang yang dipertandingkan dalam Asean Games 2018.

 

Lenovo menyediakan berbagai perangkat keras gaming berkinerja tinggi yang akan diberikan kepada beberapa pemain Tom Clancy’s Rainbow Six Siege yang paling berdedikasi dan terampil untuk mendorong batas-batas kemampuan mereka dalam berkompetisi. Kemitraan ini juga mencakup co-branding dan co-promotion, serta undangan bagi para penggemar untuk bergabung dengan kontes giveaway global dan pesona unik game di dalam Lenovo Legion yang bisa didapatkan melalui tantangan dalam game.

 

Tom Clancy’s Rainbow Six menarik perhatian dan melibatkan lebih dari 30 juta pemain, dan fanbase penggemar fanatiknya berkembang pesat: Six Invitational (SI) 2018 mengalami peningkatan 300% dalam penayangan dibandingkan SI tahun lalu, dengan puncak 321.000 penonton bersamaan selama masa Grand Finale.

 

Lenovo melengkapi tim Tom Clancy‘s Rainbow Six Pro dengan perangkat keras berkinerja tinggi untuk kecepatan dan kekuatan yang dibutuhkan oleh pemain profesional. Berikut ini adalah sebagian perangkat yang menjadi sponsor kegiatan: Lenovo Legion Y720 Tower, Lenovo Legion Y720, Laptop Y520, dan Lenovo Legion Y25f Gaming Monitor. Produk-produk gaming profesional tersebut juga sudah tersedia di Indonesia. Lenovo Legion Y720 Tower, misalnya, memiliki daya yang memadai untuk mengaktifkan kecepatan refresh tinggi untuk frekuensi gambar yang halus, streaming berkualitas tinggi, dan video yang bisa dinikmati oleh para penggemar. Lenovo Legion Y25f Gaming Monitor melengkapi pengalaman tersebut dengan kecepatan refresh 144 Hz untuk gambar yang tajam, gambar berkualitas tinggi yang menampilkan detail dalam game yang luar biasa selama pertarungan epik berlangsung.

 

Deretan Lenovo Legion PC dan monitor ditampilkan selama ajang Final Liga Pro Season 7 Rainbow Six, berlangsung di Harrah’s® Resort Atlantic City Hotel & Casino pada 19 – 20 Mei lalu. Final ini mencakup dua tim dari masing-masing empat wilayah yang diwakili: Asia-Pasifik, Eropa, Amerika Latin, dan Amerika Utara.

 

Untuk informasi lebih lengkap tentang Liga Pro Tom Clancy’s Rainbow Six, silakan kunjungi:

http://www.rainbow6.com/esports dan follow @R6ProLeague di Twitter®. Para penggemar juga dapat menyaksikan aksi gaming yang menegangkan itu via @LenovoLegion on Twitter, Facebook™, YouTube™, Instagram® dan di Twitch™.

 

 

“Membentuk kemitraan adalah bagian penting dari strategi game Lenovo. Dengan Ubisoft, kami berbagi komitmen yang mendalam dalam mendukung komunitas esports profesional dan basis penggemar game,” kata Jeff Meredith, Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum PC Konsumen dan Perangkat Cerdas Lenovo. “Menggabungkan keahlian teknologi konsumen Lenovo dengan konten yang sangat kompetitif dan mendalam dari Ubisoft merupakan hal yang alami untuk menawarkan para penggemar game pengalaman bermain dan menonton terbaik di kelasnya.”

“Penandatanganan kemitraan kunci dengan Lenovo Legion ini merupakan sinyal yang jelas bahwa Tom Clancy’s Rainbow Six Pro League mencapai kematangan, saat ini menarik mitra utama sambil terus berkembang,” kata Geoffroy Sardin, Senior Vice President Sales and Marketing, Ubisoft EMEA. “Kami tidak sabar untuk mengungkapkan sejauh mana kemitraan ini selama acara utama kami sepanjang tahun, misalnya di Six Major Paris pada bulan Agustus ini.”