12Jan, 2018

Lenovo Memperbaharui Seri ThinkPad X1 Dengan Tampilan Menawan

  • X1 Carbon dan X1 Yoga merupakan PC pertama yang diumumkan bahwa perangkat tersebut akan mendukung Dolby Vision high dynamic range (HDR) imaging
  • ThinkPad X1 Tablet dengan ukuran 13 inci dilengkapi dengan display 3K yang kompatibel dengan HDR2
  • Penutup webcam ThinkShutter ditambahkan untuk keamanan kamera
  • Type C charging untuk kompatibilitas antar platform
  • Universal Docking untuk kompatibilitas yang lebih luas dan keamanan key-lock
  • Mikrofon Far-Field atau jarak jauh yang baru meningkatkan kemampuan perintah suara, termasuk Amazon Alexa3 yang hands-free
  • Perangkat lunak Lenovo “Crystal” Windows 10 sudah preload untuk memudahkan pengguna dan bebas dari bloatware
  • Monitor 4K UHD ThinkVision X1 tampil dengan desain bezel yang hampir borderless

 

 

ThinkPad X1 Tablet:

ThinkPad X1 Tablet

 

  • Performa PC terbaik dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-8 dan pengalaman keyboard
  • Interaksi pengguna telah ditingkatkan dengan display 13 inci yang HDR-ready2 dan Lenovo Pen Pro.
  • Durabilitas ThinkPad yang legendaris dengan pengujian spesifikasi militer dan keamanan terbaik dengan kamera inframerah dan Fingerprint Reader, ditambah dengan Windows Hello.

 

 

ThinkPad X1 Carbon and X1 Yoga:

ThinkPad X1 Carbon                                                                      

ThinkPad X1 Yoga

 

  • Laptop pertama di dunia yang mendukung Dolby Vision HDR dan display yang mendukung brightness hingga 500 NITS.
  • Mikrofon Far-Field Communication jarak jauh 360o yang mendukung fungsi Wake on Voice dan Amazon Alexa3 yang hands-free.
  • ThinkShutter Camera Privacy berfungsi sebagai penutup kamera.
  • Kamera infra merah dilengkapi dengan glance eye tracking untuk meningkatkan produktivitas dan keamanan.
  • ThinkPad X1 Carbon merupakan laptop bisnis 14 inci yang paling ringan di dunia4, dengan chassis tangguh yang dibangun dengan menggunakan serat karbon canggih.
  • ThinkPad X1 Yoga merupakan laptop convertible satu-satunya di dunia dengan pen yang terintegrasi.

 

Inovasi baru yang mutakhir:

 

Dolby Vision HDR

ThinkPad X1 Carbon dan X1 Yoga tersedia dengan display menawan yang menampilkan 100% Adobe RGB color gamut dan mendukung brightness hingga 500 NITS, sehingga mampu memberikan pengalaman menonton yang terbaik. Kedua perangkat mendukung Dolby Vision dengan perangkat lunak yang akan di-update, pengalaman superior HDR yang dikembangkan oleh Dolby®. Dengan inovasi HDR yang telah memperkuat sinema Dolby yang tercanggih di dunia, Dolby Vision mentransformasi pengalaman menonton dengan memberikan brightness serta kontras yang lebih baik, dan palet warna yang lebih kaya. Keahlian Dolby dengan membawa teknologi tercanggih ke sinema di rumah dan di luar rumah telah mampu memberikan pengalaman menonton yang sama menawannya kepada pengguna PC Lenovo. Selain itu, pilihan multi-touch kini tersedia di ThinkPad X1 Carbon, laptop bisnis ukuran 14 inci paling ringan di dunia4.

 

ThinkPad X1 Carbon dengan Dolby Vision HDR

ThinkShutter Camera Privacy:

Salah satu konsen utama para pelanggan adalah privasi webcam dan ketakutan bahwa mereka bisa “dimata-matai” melalui kamera mereka. Karena itulah Lenovo mendesain ThinkShutter Camera Privacy di ThinkPad X1 Carbon dan X1 Yoga untuk menjawab kekhawatiran ini. Fitur ini berfungsi sebagai penutup webcam.

 

Solusi Docking Kelas Dunia:

ThinkPad X1 Carbon mendukung portfolio docking paling luas di industri, termasuk side mechanical dock yang baru, menggunakan konektor USB-C standar, sehingga memberikan fleksibilitas terbaik dan keamanan keylock untuk pengguna. Pelanggan bisa juga memilih solusi docking alternatif, termasuk USB-C dan Thunderbolt™ 3. Portfolio Lenovo yang sudah teruji menawarkan fleksibilitas docking yang sederhana untuk di rumah, kantor, ataupun tempat kerja lainnya. Pengguna akan mendapatkan akses cepat ke remote resources, Input/Output berkecepatan tinggi, dan kemampuan dual 4K display, semuanya ketika baterai ThinkPad sedang di-charge.

 

Amazon Alexa Enabled3:

Dengan Amazon Alexa di seri ThinkPad X1 yang baru, pengguna dapat memutar musik, membaca berita, mengontrol perangkat smart home atau berbelanja dengan menggunakan perintah suara. Alexa akan terus menjadi semakin lebih cerdas dan memberikan kemampuan baru secara otomatis. Menggunakan Alexa di X1 series terbaru sangatlah mudah dan handsfree – perintahkan saja, dan Alexa akan merespon segera.

 

Lenovo Crystal Image:

Lenovo Crystal Image adalah perangkat lunak yang sudah ditingkatkan dan di-preload, berbasis Microsoft Signature Image yang sudah diakui kehebatannya. ThinkPad Crystal Image merampingkan dan mengurangi jumlah Apps yang di-preload, memberikan fondasi untuk mendukung aplikasi pengguna nantinya dan imaging melalui Microsoft AutoPilot.

 

 

Seri ThinkPad X1:

 

ThinkPad X1 Tablet: Didesain Ulang untuk Mobilitas Premium

ThinkPad X1 Tablet generasi tiga yang sudah didesain ulang ini memberikan kinerja dan fungsi PC sepenuhnya dalam bentuk perangkat detachable baru, diperkuat dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-8. Display 3K ukuran 13 inci ini kompatibel dengan HDR2, pengalaman keyboard ThinkPad yang ditingkatkan, menawarkan produktivitas dan mobilitas terbaik.

 

Lenovo mendesain ThinkPad X1 Tablet untuk dapat bertahan di lingkungan kerja mana pun, dengan menempuh pengujian spesifikasi militer untuk kondisi tidak mulus dan durabilitas. Profesional digital masa kini mungkin tidak bekerja di kantor setiap harinya, sehingga ThinkPad X1 Tablet didesain untuk mendukung interaksi secara natural dengan pen baru, facial recognition melalui kamera inframerah dan baterai yang tahan seharian6. Lenovo Pen Pro (optional) mendukung 4,096 tingkat sensitivitas dan menyediakan pengalaman menulis yang alami dan responsif dengan fungsi tilt-to-shade dan quick-charging, mampu bertahan hingga 30 hari.

 

ThinkPad X1 Tablet dengan display 3K ukuran 13 inci

 

ThinkPad X1 Carbon Generasi Keenam: Laptop Bisnis 14 Inci Paling Ringan di Dunia

Diuji untuk dapat bertahan di kondisi air, panas ekstrim, dan es7, ThinkPad X1 Carbon terbaru menggabungkan keindahan dan durabilitas yang legendaris, sehingga menciptakan laptop canggih. Side docking USB-C yang baru memberikan konektivitas yang mulus dan meningkatkan produktivitas dengan glance eye-tracking saat menavigasi konfigurasi multi-monitor. Mikrofon Far Field Communication 360o bisa menjangkau hingga 4 meter, sehingga pengguna tetap dapat menggunakan fitur perintah suara sambil tetap melakukan pekerjaannya. Pengguna dapat men-slide ThinkShutter Camera Privacy jika tidak ingin menggunakan kameranya.

 

Konektivitas Global LTE-A nirkabel menghubungkan pengguna secara virtual di mana pun dan daya tahan baterai yang bertahan hingga 15 jam6 memungkinkan pengguna untuk bekerja seharian. Dengan fitur Rapid Charge, pengguna hanya membutuhkan waktu sejam untuk menambah 12 jam daya tahan baterai. Fitur fingerprint reader dan facial recognition dapat menghindarkan laptop dari pembajakan, dan dilengkapi juga dengan authentication sederhana dari Windows Hello.

 

Untuk pelanggan yang menginginkan layar sentuh di laptop bisnisnya, Lenovo menyediakan FHD touch di ThinkPad X1 Carbon dengan tanpa merasakan ketebalan atau membuat perangkatnya lebih berat.

ThinkPad X1 Carbon adalah laptop bisnis 14 inci paling ringan di dunia, hanya seberat 1.12 kg6

ThinkPad X1 Yoga Generasi Ketiga: Laptop Profesional 2-in-1 Yang Paling Mumpuni

ThinkPad X1 Yoga, dikenal dengan keyboard yang dapat dilipat dan ThinkPad Pen Pro yang terintegrasi, memindahkan kemampuan inovatif ThinkPad X1 Carbon ke dalam bentuk yang convertible. Ini berarti pelanggan yang menyukai laptop multi-mode bisa mendapatkannya dengan kemampuan prosesor Intel® Core™ generasi ke-8 dan display Premium Dolby Vision yang baru.

 

Mikrofon Far-Field Communication 360o mendukung fungsi Wake on Voice dan menawarkan pengalaman audio dan video conference yang terbaik. ThinkShutter Camera Privacy dapat menutup webcam dengan aman.

 

Tetap lincah dan tetap terhubung Global LTE-A nirkabel dan pengujian 12 spesifikasi militer serta lebih dari 200 pengecekan kualitas menjadikan ThinkPad X1 Yoga dapat bertahan di kondisi apa pun. Facial recognition (dengan kamera inframerah yang optional) serta fingerprint reader akan memastikan semua data terlindungi.

 

ThinkPad X1 Yoga menambahkan semua kemampuan profesional ke pasar convertible

 

Aksesoris Tambahan

Seri ThinkPad X1 dilengkapi dengan berbagai aksesoris optional untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan fleksibilitas, baik di rumah atau pun di kantor. Mulai dari docking hingga case dan filter privasi, Lenovo menyediakan pilihan untuk berbagai kebutuhan.

 

Contohnya, pelanggan dapat melengkapi rumahnya dengan monitor ThinkVision X1. Monitor 27 inci dengan display UHD yang diperbaharui ini merupakan salah satu profil paling ramping di dunia, dengan 4.7mm ketebalan dan bezel hampir borderless di keempat sisinya. ThinkVision X1 tidak hanya mementingkan penampilan. Port Thunderbolt 3 menawarkan solusi satu kabel untuk display yang mendukung lebih dari 99% sRGB 10-bit color gamut untuk memproduksi image yang terang dan jelas. Webcam-nya diperkuat dengan sistem “Motor-Camera” yang unik dengan mikrofon dual-array yang dapat menaikkan dan menurunkan kamera secara otomatis.

 

Harga dan Ketersediaan:

 

Semua produk Lenovo akan tersedia di www.lenovo.com

 

Semua press kit CES 2018 tersedia di http://news.lenovo.com/presskits/ces2018.htm.

Cari tahu lebih lengkap di www.lenovo.com/ces.

Intel Inside®. Extraordinary Performance Outside.

 

1 Dolby Vision dengan perangkat lunak yang bisa di-update

2 HDR support diharapkan akan tersedia di Windows 10

3 Amazon Alexa akan tersedia di ThinkPad X1 Series di Amerika Serikat pada pertengahan tahun 2018

4 Berdasarkan laptop kelas bisnis ukuran 14 inci dari pengiriman vendor lebih dari 1juta unit per tahun, as per 8 Jan 2018

5 Berdasarkan laptop convertible dari pengiriman vendor lebih dari 1 juta unit per tahun, as per 8 Jan 2018

6 Diukur menggunakan BAPCo MobileMark 14

7 ThinkPad X1 Carbon telah melalui MIL-STED 810G (tes spesifikasi militer), termasuk suhu hingga 43 derajat Celcius dan -21 derajat Cencius. Keyboard teruji dengan tes tumpahan cairan yang hingga 500 ml