24Jul, 2017

MICHELIN Pilot MotoGP: Ban komuter sporty terbaru sebagai tanda kembalinya Michelin ke MotoGP

Jakarta – July 22, 2017

Michelin meluncurkan ban Michelin Pilot MotoGPTM seri terbaru di Indonesia untuk merayakan keikutsertaannya kembali dalam MotoGPTM.

“Ini adalah momen yang berharga bagi Michelin karena kami dapat bekerjasama dengan MotoGP™ untuk meluncurkan produk ikonik yang diberi label Michelin dan MotoGP™ yang merupakan ban dengan performa maksimal untuk kebutuhan komuter di Indonesia,” kata Fritz Mueller, President Director Michelin Indonesia.

MICHELIN Pilot MotoGPTM dirancang untuk memberikan karakteristik handling yang sporty dan keamanan yang maksimal kepada pengendara motor komuter dan segmen skuter. Pola tapak semi-slick, yang digunakan juga oleh ban motor supersport Michelin radial, memberikan tingkat cengkeraman yang kuat baik dalam kondisi basah dan kering sehingga ban ini sangat sesuai untuk pengendara sepeda motor yang membutuhkan performa prima dalam berkendara sehari-hari.

Roslina Komalasari, Motorcycle Marketing Manager Michelin Indonesia menambahkan, “MICHELIN Pilot MotoGPTM memberikan kesenangan berkendara bagi pengguna sepeda motor yang menikmati perjalanan lebih dari sekedar menghadapi kemacetan lalu lintas, dan juga memberikan daya cengkeram luar biasa dalam mengatasi tantangan jalan sehari-hari.”

Michelin memiliki sejarah yang panjang dalam dunia balap motor dunia, sehingga pengalaman dan keahliannya menjadi inspirasi dan dasar diciptakannya ban terbaru ini. Untuk seri Pilot MotoGPTM, Michelin menggunakan Silica rubber compound untuk memastikan daya cengkram luar biasa pada permukaan basah, sedangkan pola tapak semi-slick memberikan daya cengkram maksimal di permukaan kering. Kedua keunggulan ini secara simultan meningkatkan keamanan bagi pengendara dalam segala kondisi cuaca dan membantu para komuter dalam perjalanan sehari-hari.

Semua ban MICHELIN Pilot MotoGPTM memiliki nilai kecepatan ‘S’ yang membuatnya ideal untuk pencinta modifikasi motor dan segmen skuter. Ban ini akan tersedia dalam 4 ukuran yaitu: Depan 90/80-14, Belakang 100/80-14, Depan 90/80 – 17, Belakang 100/80-17. Harga ban ini dimulai dari Rp350.000 dan tersedia secara ekslusif di lebih dari 500 outlet Planet Ban di seluruh Indonesia.