01Aug, 2018

Oracle memperluas Manajemen Gudang berbasis Cloud untuk Memberi Pelanggan Peningkatan Kinerja Logistik dan Visibilitas Inventaris Global

 

Perbaikan terhadap Oracle Warehouse Management Cloud termasuk manajemen yard, perluasan solusi terbaharui, dan integrasi ke Inventory Management Cloud

Jakarta, 18 Juli 2018 — Untuk membantu pelanggan mengurangi biaya logistik, mengoptimalkan tingkat persediaan dan meningkatkan layanan pelanggan, Oracle hari ini mengumumkan perluasan kemampuan Oracle Warehouse Management (WMS) Cloud. Peningkatan global terbaru menawarkan peningkatan visibilitas inventaris melalui yard management dan integrasi dengan Oracle Inventory Management Cloud, serta peningkatan extensibility  dengan penambahan REST Application Programming Interfaces (APIs) yang terbaru.

Sistem legacy  transportasi dan manajemen gudang sering tidak dapat memberikan wawasan tentang trailer di yard, yang menciptakan celah yang signifikan ke dalam visibilitas yang dapat menyebabkan penundaan pemenuhan. Kemampuan yard management Oracle WMS Cloud langsung mengatasi tantangan ini, membuatnya lebih mudah untuk menemukan pengiriman di trailer untuk mempercepat pembongkaran untuk persediaan prioritas tinggi.

Integrasi berbasis Oracle Integration Service (ICS) antara Oracle WMS Cloud dan Oracle Inventory Management Cloud memudahkan pengguna Oracle Enterprise Resource Planning (ERP) dan Supply Chain Management (SCM) untuk mengimplementasikan secara cepat source-to-settle dan order-to-cash flows untuk meningkatkan respon bisnis. Penambahan pelayanan website REST API meningkatkanextensibility dan membantu pengguna untuk mengkustomisasi Oracle WMS Cloud mengikuti spesifikasi kebutuhan bisnis dan industri.

“Kami seringkali kehabisan persediaan dan membutuhkan solusi terukur yang akan memberikan visibilitas real-time ke dalam inventaris untuk mengembangkan bisnis kami,” kata Eduardo Gonzalez de Boado Halcon, wakil presiden Supply Chain di Supermercados Peruanos, “Sejak menerapkan Oracle WMS Cloud , masalah kehabisan persediaan kami telah berkurang hingga 80 persen dan pangsa pasar kami meningkat sebesar enam persen, yang setara dengan pendapatan yang banyak.”

“Ekonomi berbasis eCommerce saat ini telah mengubah harapan pelanggan untuk pemenuhan, oleh karena itu penundaan atau ketidakkonsistenan dapat secara signifikan memengaruhi kepuasan dan kesetiaan pelanggan, ”kata Diego Pantoja-Navajas, wakil presiden, WMS Product Development di Oracle. “Perluasan kemampuan  Oracle WMS Cloud memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan visibilitas inventaris yang lebih besar sehingga mereka dapat menerapkan lebih cepat, mengurangi biaya, mengoptimalkan tingkat inventaris, dan memberikan pengalaman pelanggan yang konsisten dan berkualitas tinggi.”

Peningkatan-peningkatan ini meneguhkan posisi Oracle sebagai pemimpin di Warehouse Management Systems berbasis cloud, dan Transportation Management Systems, menyediakan end-to-end kapabilitas logistik Oracle Warehouse Management Cloud, Oracle Transportation Management Cloud, dan Oracle Global Trade Management Cloud.

Perbaikan terbaru untuk Oracle WMS Cloud meliputi:

Yard Management: Menawarkan visibilitas inventaris ke trailer dan isinya di halaman. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk mempercepat pembongkaran trailer prioritas tinggi dan pengiriman yang diperlukan untuk mempercepat pemenuhan pesanan.

Solusi Extensibility: Memungkinkan pelanggan / mitra untuk membuat ekstensi khusus untuk kemampuan WMS berbasis cloud standar menggunakan antarmuka pemrograman aplikasi layanan web REST. Fungsionalitas yang disesuaikan ini memungkinkan linimasa yang dipersonalisasi untuk memenuhi persyaratan bisnis tertentu sambil mengurangi biaya.

Oracle Inventory Management Cloud Integration: Integrasi berbasis Layanan Integrasi Oracle (ICS) ke Oracle Inventory Management Cloud untuk logistik masuk, operasi inventaris, dan pemenuhan outbound. Hal ini memungkinkan pelanggan Oracle ERP dan SCM Cloud untuk mengimplementasikan aliransource-to-settle dan order-to-cash pada kecepatan yang dipercepat.

Peningkatan Pengalaman Pengguna: Tampilan dan nuansa antarmuka pengguna berbasis browser yang baru membantu menyederhanakan pengalaman pengguna.

Dukungan Global: Sepuluh bahasa tambahan didukung, termasuk Cina tradisional, Prancis tradisional, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Polandia, Rusia, Thailand, dan Turki.

Pemindaian Barcode: Memungkinkan pemrosesan multi-elemen barcode 1D dan barcode 2D.