20Sep, 2017

Oracle Mempersembahkan Aplikasi Cloud Generasi Berikutnya

Inovasi di Oracle Cloud Applications meliputi suite aplikasi cloud terluas, terdalam, dan tercepat di industri

 

Jakarta, 20 September 2017 – Dalam rangka membantu perusahaan di seluruh dunia tumbuh lebih cepat, berbeda dari para pesaingnya, dan memberikan pelayanan lebih baik kepada pelanggannya, Oracle mengumumkan peningkatan yang signifikan dalam solusi Oracle Cloud Applications. Dengan perkenalan Oracle Cloud Applications Release 12, Oracle memberikan suite aplikasi cloud terluas, terdalam, dan tercepat di industri. Inovasi-inovasi di rilis terbaru ini akan meningkatkan pengalaman pengguna dan memberdayakan berbagai fungsi perusahaan, termasuk bagian customer experience, keuangan, HR, dan rantai suplai.

 

“Kami berkomitmen membantu perusahaan dari berbagai ukuran untuk melakukan transformasi bisnis, guna mendorong pertumbuhan dan menjaga daya saing,” kata Steve Miranda, Executive Vice President, Applications Development, Oracle. “Dengan rilis terbaru dari Oracle Cloud Applications, kami memperkenalkan ratusan inovasi baru. Penambahan terbaru termasuk peningkatan suite manajemen rantai suplai yang akan membantu pelanggan untuk menciptakan rantai suplai yang cerdas, terhubung, dan berpusat pada pelanggan. Selain itu, kami memperkenalkan solusi baru yang meningkatkan pengalaman pelanggan, dengan menjembatani bagian penjualan dengan pelayanan pelanggan. Rilis baru ini juga akan memberikan peningkatan pada pengalaman pengguna dan perubahan untuk bagian HR serta keuangan.”

 

Oracle Cloud Applications menyediakan suite aplikasi yang lengkap dan terintegrasi sepenuhnya, yang memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan kelincahan bisnis serta mengurangi biaya. Rilis terbaru ini termasuk kemampuan dan peningkatan di Oracle Supply Chain Management (SCM) Cloud, Oracle Customer Experience (CX) Cloud Suite, Oracle Enterprise Resource Planning (ERP) Cloud dan Oracle Human Capital Management (HCM) Cloud. Selain itu, Oracle telah meningkatkan pengalaman pengguna di Oracle Cloud Applications untuk membantu pelanggan mempersonalisasi pengalaman mereka dan meningkatkan produktivitas, wawasan, serta kolaborasi.

 

Oracle SCM Cloud

Oracle SCM Cloud memberikan visibilitas yang menyeluruh, wawasan, dan kemampuan yang diperlukan perusahaan untuk menciptakan rantai suplai yang cerdas. Oracle SCM Cloud Release 13 meliputi suite SCM paling komprehensif di cloud dengan perkenalan terhadap lebih dari 200 fitur utama, dan enam produk baru, termasuk Sales and Operation Planning, Demand Management, Supply Planning, Collaboration, Quality Management and Maintenance. Inovasi-inovasi baru ini membantu perusahaan mentransformasi model operasional mereka untuk memenuhi permintaan bisnis yang terus berubah, dengan mengembangkan sistem rantai suplai tradisional menjadi manajemen rantai suplai yang terhubung, komprehensif, lincah, dan berorientasi pada pelanggan.

 

 

 

Oracle CX Cloud Suite

Oracle CX Cloud Suite memberdayakan perusahaan untuk mengambil pendekatan cerdas terhadap manajemen pengalaman pelanggan serta inisiatif transformasi bisnis dengan menyediakan platform bisnis terpercaya yang menghubungkan data pelanggan, pengalaman pelanggan, serta hasil yang diterima. Oracle CX Cloud Suite Release 13 memperkenalkan inovasi-inovasi baru yang ada di Oracle Sales Cloud, termasuk kemampuan visualisasi data serta mobile yang ditingkatkan, serta rangkaian kemampuan baru yang meningkatkan produktivitas bagian penjualan.

 

Selain itu, Oracle telah memperluas Oracle CX Cloud SUite dengan adanya Oracle Engagement Cloud. Solusi baru ini menggabungkan kemampuan penjualan dan pelayanan, sehingga perusahaan dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan, serta peluang up-sell.

 

 

Oracle ERP Cloud

Oracle ERP Cloud adalah platform keuangan paling terdepan dan lengkap, modern dan aman, yang diberikan secara tanpa hambatan melalui Oracle Cloud. Oracle ERP Cloud membantu perusahaan mendorong inovasi dan transformasi bisnis dengan meningkatkan kelincahan bisnis, menurunkan biaya, dan mengurangi kerumitan IT. Oracle ERP Cloud Release 13 dibangun diatas cloud publik paling luas dan terintegrasi di industri. Solusi FinancialsProcurement, dan Project Portfolio Management (PPM) yang lebih dalam ini membantu perusahaan mengakselerasi inovasi melalui fungsionalitas domain yang lebih baik, termasuk Dynamic Discounting dan Multi-Funding. Selain itu, cakupan yang termasuk pendidikan tinggi, layanan keuangan, dan manufaktur, serta wilayah yang meliputi India dan Brazil, memungkinkan perusahaan dengan berbagai ukuran, dari berbagai industri dan wilayah, untuk memanfaatkan rilis terbaru ini dengan cepat dan mudah.

 

Oracle HCM Cloud

Oracle HCM Cloud provides organizations with modern HR technologies that enable collaboration, optimize talent management, provide complete workforce insights, increase operational efficiency, and make it easy for everyone to connect on any device. Oracle HCM Cloud Release 13 extends Oracle’s commitment to customer success with 80 percent of enhancements being customer driven. Release 13 enhances Oracle’s complete, end-to-end solution for all HCM processes by introducing expanded user experience personalization and branding and additional Tier 1 localization support. It also includes improved capabilities to support the needs of customers with unionized workforces, such as retail and healthcare with flexible work models.

 

Oracle HCM Cloud

Oracle HCM Cloud menyediakan perusahaan dengan teknologi HR modern yang memungkinkan terjadinya kolaborasi, mengoptimalkan manajemen pegawai, menyediakan wawasan tenaga kerja yang lengkap, meningkatkan efisiensi operasional, dan menjadikannya mudah bagi semua orang untuk terhubung dengan perangkat apa pun. Oracle HCM Cloud Release 13 memperluas komitmen Oracle kepada keberhasilan pelanggan dengan 80% peningkatan. Release 13 meningkatkan solusi Oracle yang lengkap dan menyeluruh untuk semua proses HCM, dengan memperkenalkan personalisasi pengalaman pengguna, branding, dan dukungan lokalisasi Tier 1 lainnya. Solusi ini termasuk juga kemampuan untuk mendukung kebutuhan pelanggan dengan tenaga kerja yang menyatu, seperti ritel dan pelayanan kesehatan dengan model kerja yang fleksibel.