18Dec, 2017

Rayakan Libur Akhir Tahun bersama Viu!

Desember adalah waktu untuk sedikit bersantai dan menyusun harapan untuk tahun yang akan datang. Penghujung tahun 2017 sudah di depan mata dan liburan panjang akhir tahun juga sebentar lagi tiba, ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakan “me time” dengan Viu. Kami memiliki beragam serial dan film yang siap mengisi hari libur akhir tahun Anda. Tonton konten hiburan Asia terbaik hanya di Viu Indonesia, antara lain:

 

Viu Indonesia Original:

 

 

The Publicist

Disutradarai oleh Monty Tiwa, The Publicist adalah serial drama romantis yang terdiri dari 13 episode. Serial ini bercerita tentang hubungan antara seorang aktor yang bermasalah, Reynaldi, yang karirnya dalam bahaya karena terungkapnya sebuah skandal dan seorang humas, Julia, yang diminta untuk membantu memperbaiki citranya. Episode terbaru The Publicist akan tayang setiap Selasa dan Rabu sepanjang bulan Desember.

Cast: Prisia Nasution, Adipati Dolken, Baim Wong, Poppy Sovia, dan Reza Nangin.

 

 

Serial Drama Korea Simulcast (dalam waktu 24 jam setelah tayang dari negara aslinya, akan terdapat dalam bahasa Indonesia)

 

 

Two Cops

Two Cops adalah serial drama romantis dengan sentuhan fantasi. Serial ini berkisah tentang perjalanan Cha Dong-Tak, seorang detektif yang memperjuangkan keadilan. Suatu hari roh penipu memasuki dirinya dan menolongnya untuk memecahkan kasus yang sedang ditangani. Dalam perjalannya memecahkan kasus, timbul percikan asmara antara Cha Dong-Tak dengan seorang reporter. Tonton episode terbaru dari Two Cops setiap hari Selasa dan Rabu.

Cast: Jo Jung-suk (Jealousy Incarnate, The King 2 Hearts, You Are the Best, etc.), Hyeri (Entertainer, Reply 1988, etc.)

 

 

Jugglers

Bercerita tentang seorang sekretaris yang memiliki karakter pasif dan sangat penurut, Jwa Yoon-Yi, bertemu dengan bos yang cuek dan dingin (Nam Chi-Won). Semula hubungan mereka hanyalah sebatas pekerjaan, namun benih-benih cinta tumbuh dan mengajarkan mereka untuk saling menghargai dan mengerti satu sama lain.

Episode terbaru serial Jugglers akan tayang di Viu Indonesia setiap hari Selasa dan Rabu.

Cast: Choi Daniel (Ghost, Big Man, School 2013, etc.), Baek Jin-Hee (Missing 9, Empress Ki, etc.).

 

I am Not a Robot

Merupakan serial drama romantis komedi yang bercerita tentang seorang laki-laki yang memiliki alergi terhadap orang lain. Ia jatuh cinta dengan seorang perempuan yang berpura-pura menjadi robot. Bagaimana mereka menjalani hubungan yang unik dan rumit tersebut?

Untuk mengetahui cerita selengkapnya, tonton episode terbaru I am Not a Robot seriap hari Kamis dan Jumat.

Cast: Yoo Seung-ho (Remember, The Emperor, Missing You, etc.), Chae Soo-bin (The Rebel, Shopaholic Louis, etc.).

 

TVN Movies

 

Sunny

Film ini berkisah tentang seorang wanita paruh baya yang berusaha untuk memenuhi keinginan terbesar temannya untuk bertemu kembali dengan geng semasa SMA. Sunny menampilkan 2 masa waktu yaitu masa sekarang ketika mereka telah berumur paruh baya dan tahun 1980-an ketika mereka masih duduk di bangku SMA.

Sunny merupakan film kedua yang disutradarai dan ditulis oleh Kang Hyeong-Cheol.

Cast: Yoo Ho-jeong, Jin Hee-kyung, Go Soo-hee, Hong Jin-hee, Lee Yeon-kyung, Kim Sun-kyung.

 

The Client

Bercerita tentang pengacara bernama Kang, yang membela Han Chul karena dituduh membunuh istrinya sendiri. Kang yakin bahwa Han tidak bersalah dan ingin membantu Han yang sangat polos untuk menyelesaikan kasus ini.

Cast: Jung-woo Ha, Hee-soon Park, Hyuk Jang, Dong-il Sung, Byeong- guk Hwang, Da-in Yoo, Hyuk-kwon Park.

Spellbound

Merupakan film drama romantis horor komedi yang dibintangi oleh Son Ye-Jin dan Lee Min-Ki. Spellbound bercerita tentang seorang pesulap yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang dapat melihat hantu. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Hwang In-ho.

The cast: Son Ye-jin, Park Chul-min, Kim Hyun-sook, Yoon Ji-min, Lee Hyun-jin

 

 

Indonesian Film

 

 

Kapan Kawin

Disutradari oleh Ody C. Harapan, film ini menampilkan artis dan aktor papan atas Indonesia yaitu Reza Rahadian dan Adina Wirasti. Ditulis oleh Robert Ronny dan Monty Tiwa, Kapan Kawin bercerita tentang Dina (Adina Wirasti) seorang hotel manager sukses di Jakarta. Setiap hari, Dina menghadapi orang tuanya yang selalu menanyakan kapan dirinya akan menikah. Orang tuanya berpikir bahwa Dina telah gagal karena ia masih jomblo di usianya yang sudah 30 tahun. Akhirnya, Dina membayar seorang aktor yaitu Satrio (Reza Rahadian) untuk berpura-pura menjadi kekasihnya selama seminggu di hadapan orang tua Dina. Apakah rencana Dina ini akan berjalan dengan mulus. Tonton selengkapnya di Viu!

 

 

Jakarta Undercover

Film ini diangkat dari novel laris ditulis oleh Moammar Emka dan disutradarai oleh Fajar Nugros. Jakarta Undercover bercerita tentang perjalanan Pras dalam mewujudkan cita-citanya menjadi seorang Editor-in-Chief di sebuah majalah. Pras menyadari bahwa tulisannya digunakan untuk tujuan lain ketika dirinya bertemu dengan Awing, seorang penari di klub malam. Awing juga memperkenalkan Pras kepada Yoga, seorang bos dan orang penting di dunia bisnis gelap Jakarta, hingga akhirnya ia mengalami petulangan yang lebih jauh.

The cast: Oka Antara, Ganindra Bimo, Baim Wong, Tiara Eve, Tio Pakusadewo.

 

Viu, pelopor layanan video-on-demand, menawarkan Viuers Indonesia lebih dari 36.000 jam konten hiburan Asia terbaik. Viu juga menyediakan konten simulcast dengan waktu tayang 8 jam setelah tayang dengan alih bahasa Inggris (dalam 24 jam dengan alih Bahasa Indonesia) dari waktu tayang di negara asal, seperti Korea atau Jepang.

 

Viuers dapat mengakses Viu dari mobile phone dan tablet dengan mengunduh aplikasi Viu dari Google Play Store atau Apple App Store, dapat juga melalui desktop di https://www.viu.com/id. Dapatkan informasi terbaru mengenai reality show, serial drama, berita hiburan Asia terbaik di media sosial Viu Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, www.dramabanget.com