21Dec, 2017

Tim Headhunters Mewakili Indonesia dalam Kontes Gaming Regional Lenovo “Legion of Champions” di Bangkok

Headhunter terpilih sebagai perwakilan Indonesia setelah memenangkan babak final di Jakarta

 

Jakarta, 21 Desember 2017 – Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), salah satu merek PC terdepan di dunia, akan mengirim tim gamer lokal, Headhunter, untuk mewakili Indonesia dalam babak grand final “Legion of Champions” di Bangkok pada akhir Januari tahun depan. Kompetisi gaming regional dari Lenovo ini akan mempertandingkan lima tim dari masing-masing negara, antara lain Singapura, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, Filipina, Thailand, dan Indonesia, yang telah mengadakan babak penyisihan sebelumnya. Pemenang dari grand final di Bangkok akan memenangkan total hadiah sebesar USD 15,000.

 

“Kami sangat bangga bisa memberikan dukungan kepada para perwakilan Indonesia untuk berangkat ke babak final League of Champions di Bangkok,” ujar Diantika, Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia. “Hal ini sesuai dengan komitmen Lenovo yang tinggi untuk mendukung para gamer profesional di Indonesia, agar mereka bisa menyalurkan bakat dan kemampuannya, dan dengan prestasi dan inovasi yang dihasilkan, mampu menciptakan kebanggan baik di taraf nasional maupun internasional.

 

Setelah diikuti oleh 124 tim yang mengikuti babak kualifikasi online di seluruh Indonesia, dua tim yaitu Headhunters dan Devoticore berkesempatan untuk beradu kemampuan di babak final di Jakarta, dan memenangkan masing-masing IDR 25,000,000 untuk Headhunters, sedangkan Devoticore mendapatkan hadiah IDR 15,000,000. Headhunters akan resmi dikirim ke Bangkok untuk mengikuti babak grand final “Legion of Champions” pada akhir Januari 2018. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun Twitter @LenovoID dan Facebook @LegionIndonesia.