24Nov, 2017

Viu Indonesia Luncurkan Original Series Terbaru, The Publicist

Mengambil lokasi shooting di Jakarta dan Tokyo, serial drama romantis ini menampilkan jajaran artis top Indonesia dan menyuguhkan cerita yang penuh kejutan

Jakarta – 22 November 2017Vuclip, Perusahaan media milik PCCW, dan penyedia layanan video-on-demand premium terkemuka untuk pasar negara berkembang, hari ini secara resmi merilis The Publicist, Original series Viu Indonesia terbaru. The Publicist adalah serial drama romantis yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan menampilkan beberapa pemain ternama di industri perfilman Indonesia, seperti Prisia Nasution, Adipati Dolken, Baim Wong, Poppy Sovia, dan komedian baru yang sedang naik daun, yaitu Reza Nangin.

“Hari ini kami mempersembahkan The Publicist, Original Series Viu Indonesia terbaru. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua Viuers di seluruh Indonesia atas dukungan dan apresiasi selama ini. Kami hadir untuk terus menginspirasi dan menghibur Anda,” kata Arun Prakash, President & COO, Vuclip.

The Publicist disutradarai oleh Monty Tiwa, serial ini bercerita tentang hubungan antara seorang aktor bernama Reynaldi, yang karirnya terancam karena sebuah skandal, dan seorang humas cantik bernama Julia, yang diminta untuk membantu mengembalikan reputasi Reynaldi. Sang aktor dan humasnya dalam drama romantis ini diperankan oleh Adipati Dolken dan Prisia Nasution.

The Publicist akan tayang dalam 13 episode yang akan secara eksklusif tersedia di Viu Indonesia mulai 22 November 2017. Serial drama ini dapat diakses melalui https://www.viu.com/id atau dengan mengunduh aplikasi Android dari Google Play atau aplikasi iOS dari Apple App Store.

Kunjungi kanal media sosial Viu di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan www.dramabanget.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai The Publicist.