11Jan, 2017

Be You, Be Flawless with Jeunesse

Make-up sempurna berawal dari kulit yang sehat dan dalam kondisi sempurna, karena Anda sempurna!

Jakarta, 10 Januari 2017 – Tampil dengan keremajaan dan wajah yang tampak muda merupakan impian banyak orang. Pada dasarnya manusia terlahir dengan kulit sempurna. Namun akibat dari kondisi lingkungan yang penuh polusi, gaya hidup, dan usia, kulit akan mengalami perubahan, terutama kulit wajah. Jeunesse, sebuah perusahaan terkemuka asal Amerika Serikat yang berkomitmen untuk membantu masyarakat menikmati hidup dengan meningkatkan keremajaan, sangat mengerti kebutuhan ini. Karena itu, Jeunesse senantiasa menciptakan produk-produk berkualitas yang diproduksi dengan teknologi mutakhir.

foto-2

“Produk-produk Jeunesse, yang disebut dengan Jeunesse Youth Enhancement System (Y.E.S.), adalah rangkaian produk inovatif dalam bentuk perawatan kulit dan suplemen gizi untuk manajemen berat badan. Produk Jeunesse bekerja secara sinergis untuk membantu penggunanya telihat lebih muda dan merasa lebih muda sehingga dapat menikmati hidup,” ungkap General Manager Jeunesse Global, Hari Utomo.

 

Sejak awal, visi dari Jeunesse adalah membantu masyarakat tampil lebih muda dan mendapatkan kulit wajah yang sehat dan dalam kondisi sempurna. Dengan demikian, Anda pun bisa mendapatkan make-up yang sempurna, karena Anda sempurna.

 

Mengembalikan Vitalitas dan Cahaya Muda Kulit Wajah

Rangkaian produk dari Jeunesse untuk perawatan keremajaan wajah adalah LUMINESCE™, yaitu produk perawatan kulit sebagai anti-penuaan dini yang akan mengembalikan vitalitas muda dan kecerahan kulit Anda, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, serta menampilkan kembali cahaya muda kulit Anda. Dikembangkan oleh dokter ahli kulit, formula hydrating ekslusif milik Jeunesse yang disebut APT-200™, akan membuat kulit Anda tampak lebih muda, halus, dan lembut.

 

  • LUMINESCE™ Youth Restoring Cleanser membersihkan kulit wajah dari sisa makeup dan kotoran serta mengangkat kulit mati pada wajah sehingga kulit terlihat lebih muda dan halus. Kulit wajah pun siap untuk menerima manfaat maksimal dari perawatan LUMINESCE™ selanjutnya.

 

  • LUMINESCE™ Ultimate Lifting Masque mengangkat kulit mati pada wajah (eksfoliasi) dengan membersihkan secara mendalam dan menyeluruh, membuat kulit wajah terlihat lebih cerah serta mengencangkan kulit sehingga tampak lebih muda. Masker ini menggabungkan antioksidan menyegarkan dengan teknologi stem cell. Formula yang berasal dari tumbuhan eksotis yang ditemukan jauh di dalam hutan liar Andes akan memperindah dan merehidrasi kulit bahkan setelah masker dihapus.
fa-2017-01-flyer-ia_4jan2017_page_1 fa-2017-01-flyer-ia_4jan2017_page_2

Mengoreksi Ketidaksempurnaan dengan Cara yang Aman

Setelah kulit bersih, produk inovatif Jeunesse yang akan membantu membuat make-up wajah terlihat sempurna adalah Jeunesse IA™. Produk peningkatan keremajaan terbaru dari Jeunesse ini diproduksi menggunakan ilmu pengetahuan yang tepat dan teknologi yang telah dipatenkan.

 

“Jeunesse IA™ merupakan krim mikro anti kerut yang mengandung formula dan bahan baku yang revolusioner, membuatnya menjadi produk pertama yang dapat memberikan hasil nyata hanya dalam hitungan menit setelah pemakaian. Tak hanya bekerja cepat, Jeunesse IA™ juga secara signifikan mengurangi bahkan menghilangkan penampilan kantung mata, garis-garis halus, keriput dan pori-pori wajah yang membesar. Dengan hasil yang bertahan 6-9 jam, formula khusus dalam microcream ini dapat mengembalikan elastisitas kulit sehingga lebih kencang,” jelas Hari Utomo.

 

Formula Jeunesse IA™ tidak mengandung minyak dan sangat ringan sehingga dengan mudah meresap ke dalam kulit, Dengan cepat dan dramatis, Jeunesse IA™ membantu meningkatkan keremajaan kulit di area wajah yang keelastisitasannya rentan berkurang, seperti dahi, alis mata, kerutan di sekitar mata, kantung mata, dan pori-pori kulit secara keseluruhan. Tanda-tanda penuaan pun akan berkurang seketika.

 

Berbeda dari produk perawatan wajah pada umumnya, Jeunesse IA™ merupakan produk korektif yang mengoreksi ketidaksempurnaan di wajah, dalam hal ini berupa tanda-tanda penuaan. Produk korektif dapat digunakan tanpa rias wajah atau sebelum menggunakan rias wajah.

 

“Salah satu cara yang aman untuk mengatasi tanda-tanda penuaan adalah menggunakan produk korektif. Produk jenis ini terbukti aman karena bersifat sementara dan tidak tahan lama sehingga tidak menghasilkan efek samping,” jelas Dr. Kardiana Purnama, Sp.KK.

 

Sebagai produk yang bersifat korektif, Jeunesse IA™ memberikan manfaat yang dapat bertahan 6-9 jam. “Karena manfaatnya yang tidak permanen, Jeunesse IA™ sangat cocok digunakan pada pagi hari sebelum memulai aktivitas, yang membutuhkan kulit wajah terlihat sempurna dalam waktu sangat singkat. Kemasannya yang kecil membuat Jeunesse IA™ dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas sehingga dapat digunakan kapanpun saat dibutuhkan,” tambah Hari Utomo.

 

Untuk penggunaannya, cukup aplikasikan tipis Jeunesse IA™ di daerah yang diinginkan dengan cara ditepuk-tepuk lembut menggunakan jari manis. Biarkan meresap selama 2-3 menit sampai kering untuk mendapatkan hasil terbaik.

 

Jeunesse IA™ telah terdaftar di BPOM, sehingga tak perlu merasa khawatir saat menggunakannya.

Tentang Jeunesse

Jeunesse didirikan pada 2009 oleh Randy Ray dan Wendy Lewis; saat ini beroperasi dari kantor pusat di Florida, Amerika Serikat. Saat ini, produk-produk Jeunesse terfokus kepada rangkaian produk perawatan kulit keremajaan dan nutrisi yang telah didistribusikan di lebih dari 90 negara dengan 22 kantor beroperasi di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

 

Jeunesse merupakan bisnis global yang membantu masyarakat mendapat penampilan yang muda dan sehat, sehingga dapat menjalani hidup dengan maksimal. Produk-produk Jeunesse dikembangkan dengan menggabungkan ilmu pengetahuan dan teknologi mutakhir untuk meningkatkan keremajaan di level selular, dengan hasil berupa keremajaan yang nyata dan bertahan lama.

 

Rangkaian produk Jeunesse disebut dengan Youth Enhancement System (Y.E.S) karena dikembangkan dengan cermat untuk menghasilkan berbagai keunggulan yang didapat dari paduan perawatan kulit dan suplemen. Y.E.S membantu masyarakat hidup lebih muda dengan 8 cara: Rejuvenate, Diminish, Enhance, Energize, Defend, Restore, Balance, Clarity.

 

Pada 2014, salah seorang penasehat medis Jeunesse, Dr. Vincent Giampapa, berhasil mendapat nominasi Nobel Prize di bidang Stem Cell Research. Hasil penelitiannya ini kemudian didesain menjadi formula di beberapa produk Jeunesse.

 

Semua produk Jeunesse diproduksi di Amerika Serikat dan diformulasikan khusus untuk Jeunesse.

Lembar Fakta

Jeunesse Global

Jeunesse didirikan pada 2009 oleh Randy Ray dan Wendy Lewis; saat ini beroperasi dari kantor pusat di Orlando- Florida, Amerika Serikat. Produk-produk Jeunesse terfokus kepada rangkaian produk perawatan kulit keremajaan dan nutrisi yang telah didistribusikan di lebih dari 112 negara, termasuk Indonesia.

 

Jeunesse bukanlah cerita lama yang sama seperti dulu tentang perawatan kulit dan suplemen. Bukan model jaringan yang lama dan sama dengan yang lainnya. Jeunesse adalah bisnis global yang membantu orang untuk mencapai potensi penuh mereka dalam berpenampilan muda, hidup yang sehat, dan bersemangat dalam menjalani kehidupan.
Jeunesse menggabungkan ilmu pengetahuan yang merupakan terobosan dalam sistem produk yang meningkatkan keremajaan dengan bekerja pada setiap tingkat sel. Dengan berfokus pada kesehatan, umur yang panjang, dan pembaharuan sel, Jeunesse membantu semua orang untuk menikmati hidup, senantiasa awet muda.

 

Jeunesse memberikan manfaat keremajaan dalam empat cara yang inovatif:

  • Rangkaian produk Jeunesse disebut dengan Youth Enhancement System (Y.E.S) karena dikembangkan dengan cermat untuk menghasilkan berbagai keunggulan yang didapat dari paduan perawatan kulit dan suplemen. Y.E.S membantu masyarakat hidup lebih muda dengan 8 cara: Rejuvenate, Diminish, Enhance, Energize, Defend, Restore, Balance, Clarity.

Y.E.S bukan hanya tentang tampak muda. Ini tentang perasaan menjadi muda untuk jangka panjang. Formula yang paling terbaik dari yang terbaik adalah inovatif dan hasilnya keremajaannya adalah nyata.

Pada 2014, salah seorang penasehat medis Jeunesse, Dr. Vincent Giampapa, berhasil mendapat nominasi Nobel Prize di bidang Stem Cell Research. Hasil penelitiannya ini kemudian didesain menjadi formula di beberapa produk Jeunesse.

Semua produk Jeunesse diproduksi di Amerika Serikat dan diformulasikan khusus untuk Jeunesse.

  • Personal/orang. Jeunesse berbagi penghargaan yang mengesankan dan tidak ada perusahaan jaringan lain yang dapat menandinginya. Budaya Jeunesse bersumber dari nilai-nilai inti dan integritas dari para pendirinya. Hasilnya, keluarga besar distributor Jeunesse memiliki hubungan yang saling menguntungkan, berdasarkan pada saling menghormati, mempercayai, dan cinta.
  • Perencanaan. Dengan salah satu dari Compensation Plan yang paling menguntungkan dan benar-benar seimbang, Financial Rewards Plan dari Jeunesse mampu untuk menghargai banyak orang dengan lebih banyak uang. Dengan insentif yang berlimpah dan promosi perjalanan built-in (sengaja dibuat sesuai dengan keinginan) inilah cara Jeunesse melakukan bisnis, budaya Jeunesse itu sendiri adalah gaya hidup yang bermanfaat.
  • Dasar Bisnis. Jeunesse tidak puas pada strategi pemasaran jaringan yang bersifat tradisional. Jeunesse merangkul generasi teknologi yang paling mutakhir dengan didasari cinta dari distributor.