09Jun, 2017

Berbagi Kebaikan dan Keceriaan lewat Wardah Pop Up Kitchen

Rangkaian aksi baik Wardah Pop Up Kitchen yang menginspirasi perempuan Indonesia untuk berbuat kebaikan bagi sesama.

 

Jakarta, 07 Juni 2017 – Selama bulan Ramadhan, Wardah mengusung kampanye #CantikdariHati yang mendorong perempuan-perempuan Indonesia untuk menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal, salah satunya adalah dengan berbuat berbagai aksi baik dengan semangat kebersamaan. Salah satu perwujudan dari kampanye tersebut adalah Wardah Pop Up Kitchen, yaitu program berbagi takjil yang dikemas dengan cara yang menarik dan menyenangkan.

 

Dimulai Ramadhan tahun lalu, Wardah telah mengadakan Wardah Pop Kitchen yaitu sebuah aksi berbagi takjil di masjid dan tempat-tempat umum lainnya di Jabodetabek dan Bandung, menggunakan sebuah van yang berfungsi sebagai mobile kitchen. Lewat program ini, Wardah ingin menginspirasi para perempuan Indonesia untuk melakukan aksi baik bersama-sama, apalagi Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk berbagi kebaikan,” ungkap Suci Hendrina, Public Relations Wardah.

 

Tak hanya di tempat-tempat umum, Wardah juga membawa Wardah Pop Up Kitchen ke beberapa tempat spesial seperti pesantren, panti asuhan, dan rumah singgah penderita kanker. Selain berbagi takjil, Wardah ditemani para brand ambassador melakukan berbagai aktivitas lainnya yang menghibur dan memberi semangat yang menguatkan kepada para penghuni di tempat-tempat tersebut.

 

Di Wardah Pop Up Kitchen, masyarakat juga dapat menyumbangkan baju-baju layak pakai yang nantinya akan disalurkan kepada orang-orang yang membutuhkan. Drop box untuk baju-baju layak pakai ini tersedia di van Wardah Pop Up Kitchen dan masyarakat bisa langsung menyerahkan sumbangannya langsung di sana.

 

Rangkaian Wardah Pop Up Kitchen bersama Brand Ambassador Wardah

Pada tahun 2017 ini, Wardah telah memilih beberapa tempat yang menjadi lokasi pelaksanaan Wardah Pop Up Kitchen, di antaranya adalah Masjid Salman dan Alun-Alun di kota Bandung, sementara di Jabodetabek berlangsung di Masjid Cut Meutia berbagai kampus, Yayasan Komunitas Satu Benih Indonesia, Rumah Singgah Yayasan Kanker Payudara Indonesia, juga di Taman Bintaro Xchange.

 

Di beberapa tempat, para Brand Ambassador Wardah akan hadir memeriahkan suasana dengan berbagai aktivitas:

  • Tanggal 06 Juni 2017: Zaskia Sungkar membuatkan takjil es buah dan berbagi-bagi takjil di Masjid Cut Meutia, Jakarta.
  • Tanggal 7 Juni 2017: Ria Miranda dan Natasha Rizki memberikan donasi mukena dan berbagi keceriaan bersama para yatim piatu di Yayasan Komunitas Satu Benih Indonesia, Bogor.
  • Tanggal 8 Juni 2017: Dian Pelangi dan Raline Shah berkunjung ke Rumah Singgah Yayasan Kanker Payudara Indonesia untuk berbagi bersama para breast cancer warrior.
  • Tanggal 9 Juni 2017: Dewi Sandra menghadiri acara The Blossom of Ramadhan untuk berbagi keceriaan bersama anak-anak yatim piatu di Taman Bintaro Xchange Mall.

 

Para Brand Ambassador Wardah menyambut baik dan sangat antusias untuk terlibat di rangkaian program Wardah Pop Up Kitchen. Apalagi sebelumnya, mereka sudah beberapa kali terlibat di berbagai aksi sosial, baik yang diadakan oleh Wardah maupun secara personal.

 

“Sejak dulu, aku memang selalu ingin aktif berbagi kebaikan kepada sesama dan di saat bersamaan juga memberi semangat kepada para perempuan untuk melakukan hal yang sama. Karena itu aku sangat bersemangat untuk ikut mengunjungi Rumah Singgah YKPI bersama Wardah Pop Up Kitchen dan bertemu dengan para pejuang kanker payudara di sana,” ungkap Raline Shah, yang mempunyai kepedulian besar terhadap kanker dan telah terlibat di berbagai aksi sosial berkaitan dengan kanker.

 

Hal senada disampaikan pula oleh Dewi Sandra. Menurutnya, “Aku berusaha untuk menjadi lebih baik di setiap Ramadhan, karena itu di bulan ini aku senang bersilaturahmi dan berbagi kepada sesama. Dengan mengikuti berbagai aktivitas Wardah #CantikdariHati, termasuk Wardah Pop Up Kitchen, aku jadi sadar bahwa membahagiakan orang lain bisa membuatku lebih bersemangat dan semakin tergerak untuk menjadi lebih baik lagi.”

 

Tentang Wardah

Wardah adalah brand kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation (PT. PTI). Didirikan oleh Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai komisaris PT. PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya masing-masing.

 

Sebagai brand yang percaya akan sosok “Inspiring Beauty” yang ada di dalam setiap wanita, Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan, sesuai dengan value Wardah “Earth, Love, Life”.

 

Berusaha mewujudkan kepedulian dalam berbagai elemen kehidupan membuat Wardah juga memiliki perhatian besar pada dunia fashion dan seni. Hal tersebut terlihat dari peran serta dan dukungan Wardah dalam beberapa event fashion besar di Tanah Air, seperti misalnya Fashion Nation, Jakarta Fashion Week, dan Indonesia Fashion Week. Sementara kepedulian Wardah dalam dunia seni terlihat dari dukungan mereka pada beberapa film Indonesia seperti Habibie & Ainun, 99 Cahaya di Langit Eropa, Surga yang Tak Dirindukan, Air Mata Surga,Negeri Van Oranje, I Am Hope, serta Ketika Mas Gagah Pergi.

 

Selain itu, Wardah juga berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya. Itulah sebabnya, brand ambassador Wardah berasal dari beragam profesi dan latar belakang kehidupan. Ineke Koesherawati yang memancarkan karakter kuat dan menginspirasi. Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar yang berprofesi sebagai desainer fashion. Dewi Sandra dan Tulus yang memiliki latar belakang sebagai seorang penyanyi. Tatjana Saphira, brand ambassador termuda dari Wardah, serta Natasha Rizki, yang berprofesi sebagai aktris. Kedelapan sosok ini diajak berkolaborasi untuk menunjukkan bahwa produk-produk Wardah memang sesuai untuk semua perempuan dari berbagai usia dan latar belakang profesi.