06Dec, 2016

Hadirkan The Nove, Sinar Mas Land Tawarkan “New Way of Living” Residensial di Nuvasa Bay Batam

5 Desember 2016 – Sinar Mas Land, salah satu pengembang property terbesar dan terpercaya di Indonesia akan menghadirkan The Nove pada Q1 2017.The Nove merupakan persembahan pertama dan terbarudariSinar Mas Land bagi para masyarakat elite di kota Batam yang mendambakan kawasan residensial dengan gaya hidup terbaru dan terbaik.

The Nove dibangun di Nuvasa Bay, sebuah kawasan seluas 228 Ha yang terdiridari villa, kondominium, hotel, pusat retail dan komersial, fasilitas hiburan, dan lapangan golf 18-hole. Nuvasa Bay berjarak hanya 30 menit dari Singapura, membuat Nuvasa Bay sebagai wilayah di Indonesia yang memiliki jarak travel time terdekat dengan Singapura. Selain itu, rencana pemerintah kota Batam untuk membangun outer ring road dan jembatan Lelay akan membuat Nuvasa Bay berjarak hanya 10-15 menit dari pusat kota Batam.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers hari ini mengungkapkan, ”Sinar Mas Land dengan bangga mempersembahkan the NOVE, kawasan residensial premium di Nuvasa Bay Batam yang didesain dengan unik oleh Arsitek International Pomeroy Studios Singapore”.

“Dengan diumumkannya rencana Pemerintah Kota Batam yang akan membangun outer ring road dan jembatanLelay, jarak tempuh dari pusat Kota Batam menuju Nuvasa Bay hanya akan memakan waktu 15 menit, membuat Nuvasa Bay dan khususnya the Nove semakin menarik untuk menjadi kawasan hunian masyarakat kelas atas Batam.”. sambung Ishak.

The Nove, “New Way of Living” residensial bagi para elite Batam

The Nove merupakan kawasan residensial pertama yang di bangun di area seluas 5 Ha di Nuvasa Bay Batam. Kawasan residensial yang rencananya akan mulai dikembangkan pada Q1 2017 dilengkapi dengan beragam keunggulan yang memanjakan penghuninya, mulai dari pemandangan indah pinggir pantai yang langsung menghadap ke laut, sungai-sungai di sekitar area perumahan, serta lapangan golf 18-hole yang tersedia bagi para penghuninya.

“Untuk the NOVE phase 1, kami menawarkan hanya 50-80 unit rumah dan 140 unit Apartemen yang akan akan ditawarkan hanya untuk priority customer Sinar Mas Land dengan harga yang sangat “reasonable”. Karena kami ingin memberikan harga yang lebih bersahabat bagi para customer Sinar Mas Land di awal pembangunan, kami terpaksa membuat perbedaan harga untuk tiap phasenya” papar Ishak Chandra.

Harga yang ditawarkan untuksetiap unit rumah di kawasan residensial The Nove beragam, mulai dari IDR 1.2  Miliar sampai IDR 1.8 Miliar untuk rumah, dan mulai IDR 400 juta untuk kondominium.