10May, 2017

Hooters Buka Outlet Baru di Jakarta, Pertama di Indonesia

Jakarta – 30 Maret 2017 – Hari ini Hooters mengumumkan pembukaan lokasi barunya, Hooters Jakarta, di bawah naungan Destination Group penerima gelar Hooters 2015 Developer of the Year.

Hooters Jakarta terletak di Kemang Square dan sudah terbuka bagi pengunjung sejak 24 Maret 2017. Restoran ini memiliki luas area 228 m2 dengan kapasitas tempat duduk lebih dari 100 tamu. Berlokasi di wilayah Kemang Jakarta Selatan, kawasan ini sudah lama dikenal sebagai pusat cafe, restoran, dan galeri seni.

“Hooters terus berkembang dan menambah lokasinya di Asia, salah satunya dengan membuka outlet baru di Jakarta, merupakan yang pertama di Indonesia. Kami sangat antusias menghadirkan Hooters bagi para pengunjung di Jakarta ini,” ujar Neil Bailey, President of Hooters Asia.

“Para pengunjung dapat menikmati sajian khas Hooters yakni chicken wings, merasakan keramahan para Hooters Girls, dan menyaksikan siaran olahraga dari seluruh penjuru dunia melalui lebih dari 15 layar HD (High Definition)“.

Lokasi baru ini merupakan bagian dari rencana pengembangan 35 lokasi di Asia Tenggara yang disepakati oleh Hooters dan franchisee dari Singapura, Destination Group. Bersamaan dengan lokasi-lokasi baru yang dibuka di Asia, Hooters Jakarta akan menambah kehadiran Hooters di Asia menjadi total 24 lokasi. Pada tahun 2017 ini, Destination Group juga berencana menambah lokasi Hooters di Phnom Penh, Kamboja; Samui; Thailand; Jakarta, Indonesia; Singapura; Taipei, Taiwan; dan sejumlah lokasi di Manila, ibu kota Filipina.

“Dengan kesuksesan yang telah terbukti serta sederet pengalaman di industri restoran dan perhotelan, Destination Group meneruskan perannya sebagai perwakilan brand Hooters dan perwujudan kehadiran Hooters sebagai salah satu restoran casual dining yang paling dikenal,” ujar Mark Whittle, Chief Development Officer, Hooters of America.

Lokasi baru ini akan menampilkan desain terbaru brand Hooters yang hangat dan menyenangkan, dipadu dengan elemen kontemporer untuk memberikan pengalaman unik bagi pengunjung.

Hooters memberikan penghargaan kepada Destination Group sebagai 2015 Developer of the Year atas komitmen franchisee internasional mereka terhadap perkembangan dan pertumbuhan brand Hooters.

Hooters Asia selalu berupaya menemukan lokasi baru yang tepat untuk mendirikan restoran Hooters. Hooters saat ini tengah mencari lokasi di Taipei, Hong Kong, Kowloon, Macao, Ho Chi Minh, Manila, Cebu, Davao, Singapura, Bali, Bangkok, Krabi, Kuala Lumpur, Yangon, dan Siam Reap. Pemilik tanah dan agen bisa menghubungi Hooters di www.hootersasia.com.

Hooters melanjutkan akselerasi pembukaan restorannya dengan rencana membuka lebih dari 30 lokasi baru secara global di tahun 2017 dan secara aktif mencari rekan franchisee yang berkualitas untuk membuka lokasi baru di pasar-pasar yang terpilih baik di penjuru Amerika Serikat maupun dunia. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai cara menjadi franchisee Hooters, kunjungi www.hooters.com/franchising.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hooters, kunjungi www.hooters.com.

Tentang Destination Group

Berkantor pusat di Singapura, Destination Group memiliki semangat untuk menciptakan “Great places to be”. Grup ini mengembangkan dan mengoperasikan resor inovatif di bawah Destination Properties, dan memiliki konsep restoran yang menarik untuk para tamu di bawah Destination Eats. CEO Gary Murray, seorang veteran dengan pengalaman 20 tahun di bisnis perhotelan Thailand, berada di garda depan dalam penetapan standar dan tren baru di perhotelan dan F & B, serta berkomitmen untuk beroperasi dengan tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Destination Group mendirikan sejumlah tujuan wisata paling menarik di Thailand, di bawah Destination Properties termasuk Novotel Cha Am Beach Resort & Spa, Novotel Phuket Karon Beach, Novotel Phuket Surin Beach Resort, Swissotel Resort Phuket Patong Beach, Swissotel Resort Phuket Kamala Beach, Sheraton Four Points Bangkok, dan Ibis Styles Samui Resort yang akan buka di Chaweng Samui. Perusahaan ini juga mengembangkan sebuah resort bintang lima dan pusat konvensi di lapangan golf yang terletak di Eastern Seaboard.

Selain mengoperasikan Hotel dan Resort di Thailand, Destination Group juga memiliki dan mengoperasikan beberapa brand makanan dan minuman di bawah Destination Eats termasuk Hooters, Hard Rock Cafe, dan Drunken Leprechaun. Hooters dan Hard Rock Cafe adalah brand ikonik dari Amerika yang masing-masing telah berhasil beroperasi di seluruh dunia selama lebih dari 30 tahun. Grup ini juga tengah mengembangkan platform F&B untuk menyertakan brand pizza, brand casual dining dari Italia, dan restoran dengan konsep steak high-end di Thailand serta negara lainnya.

Destination Group melebarkan sayap di luar Thailand dengan outlet yang sedang dalam proses pembukaan dan yang akan segera  dibuka di Hong Kong, Taiwan, Singapura, Filipina, Indonesia, dan Kamboja. Destination Group memiliki lebih dari 1800 karyawan di Thailand. Untuk informasi lebih lanjut tentang Destination Group, kunjungi www.destination-properties.com.

Tentang Hooters of America, LLC

Hooters of America, LLC, adalah franchisor dan operator dari lebih dari 425 restoran Hooters di 40 negara bagian dan 28 negara. Dikenal akan menu chicken wings-nya yang sudah mendunia, Hooters pertama kali buka pada tahun 1983 di Clearwater, Florida. Saat itu, harapannya sederhana saja. bisa buka restoran Hooters saja sudah bagus dan layak untuk dirayakan. Tetapi ternyata sejak saat itu banyak pengunjung berdatangan dan menikmati keunikan Hooters. Mereka sangat menikmati makanannya yang lezat serta keramahan unik dan menyenangkan yang hanya bisa dilayani oleh Hooters Girls. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hooters, kunjungi http://www.hooters.com/ atau follow kami di twitter.com/hooters, facebook.com/hooters, instagram.com/hooters atau di Snapchat: “hooters”.