22May, 2017

Menjalani Ramadhan dengan #CantikdariHati Bersama Wardah

Bulan Ramadhan ini, Wardah mengajak perempuan Indonesia untuk memancarkan kecantikan luar dan dalam.

 

Jakarta, 20 Mei 2017 – Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk membuat perubahan diri menjadi lebih baik dari sebelumnya. Wardah selalu mendukung perempuan-perempuan Indonesia untuk menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal, termasuk pada bulan Ramadhan. Salah satu bentuk dukungannya adalah kampanye #CantikdariHati yang diluncurkan di acara Wardah Ramadhan Glow Show di Kota Kasablanka, Jakarta.

 

“Kampanye #CantikdariHati mengajak perempuan Indonesia untuk selalu menunjukkan kepedulian kepada diri sendiri dan sesama. Kepedulian kepada diri sendiri diwujudkan lewat rasa bersyukur sehingga senantiasa memberikan perawatan yang tepat bagi kulitnya. Sedangkan kepedulian kepada sesama diwujudkan lewat berbagai aksi baik yang inspiratif yang dilakukan dengan semangat kebersamaan,” jelas Rifina Afandi, Brand Manager Wardah.

 

Agar para perempuan Indonesia dapat lebih memahami kondisi diri dan mengembangkan potensi yang mereka miliki, Wardah menyediakan berbagi informasi tentang perawatan diri dan makeup di wardahbeauty.com. Tak hanya itu, selama bulan Ramadhan ini masyarakat dapat menggunakan kanal konsultasi kulit untuk mendapatkan jawaban tentang berbagai masalah kulit secara gratis.

 

Tak cukup cantik di luar, para perempuan Indonesia juga dapat memancarkan kecantikan dari dalam dengan berbagi kebaikan kepada sesama. Kali ini Wardah mendorong perempuan Indonesia untuk melakukan berbagai aksi baik dengan semangat kebersamaan yang saling menguatkan, karena aksi baik yang dilakukan bersama-sama akan membuat perempuan bisa saling menguatkan dan berbagi keceriaan. Wardah juga percaya bahwa aksi baik yang dilakukan dengan semangat kebersamaan juga akan berdampak lebih besar dan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk ikut berbuat kebaikan.

 

“Sebagai perwujudan #CantikdariHati pada Ramadhan ini, Wardah kembali mengadakan kegiatan Wardah Pop Up Kitchen yang sebelumnya telah mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Melibatkan semua Brand Ambassador Wardah, kami akan melakukan berbagai aksi sosial dalam semangat kebersamaan di beberapa titik di daerah Jakarta dan sekitarnya yang diikuti dengan berbuka puasa bersama,” ungkap Rifina Afandi.

 

Makeup Look dan Exclusive Scarf untuk Ramadhan dan Idul Fitri 2017

Wardah mendukung perempuan Indonesia untuk tetap tampil cantik pada bulan suci. Karena itu Wardah meluncurkan empat makeup look simpel namun tetap menawan yang dapat digunakan selama Ramadhan dan Idul Fitri 2017. Keempat makeup look ini menampilkan palet warna yang lembut untuk tampilan yang tetap segar selama berpuasa dan tampil cantik bercahaya saat merayakan hari yang fitri.

 

Keempat makeup look ini adalah:

  • Everyday Glow Look: Simpel namun membuat wajah terlihat segar dengan sentuhan rona pink untuk pemakaian sehari-hari.
  • Glow Together Look: Cocok untuk saat bersilaturahmi, beribadah, dan melakukan aksi baik bersama keluarga dan orang-orang terdekat.
  • Blissful Day Glow Look: Menampilkan kecantikan terbaik saat merayakan Idul Fitri dengan rona segar untuk pagi-siang hari.
  • Blissful Evening Glow Look: Menampilkan kecantikan terbaik saat merayakan Idul Fitri dengan rona glamor untuk malam hari.

 

Sebagai pasangan yang tepat untuk makeup look Ramadhan dan Idul Fitri 2017, Wardah berkolaborasi dengan Dian Pelangi, fashion designer yang juga Brand Ambassador Wardah, meluncurkan koleksi exclusive scarf Wardah X Dian Pelangi yang terinspirasi dari warna-warna makeup Wardah.

 

Koleksi exclusive scarf ini menampilkan 3 variasi warna yang dapat digunakan untuk berbagai kesempatan:

  • Just Dust: Menonjolkan warna-warna cerah dan memikat yang terinspirasi dari warna-warna eyeshadow.
  • Mineralism: Menampilkan signature colors Wardah, serta paduan warna pastel dan warna yang kuat yang sering terlihat pada batu-batuan mineral.
  • Dream Cream: Menampilkan warna-warna krem yang hangat yang menjadi ciri khas liquid foundation dan base makeup

 

“Menjadi kebanggaan bagi saya untuk bisa berkolaborasi dengan Wardah dalam pembuatan koleksi exclusive scarf Wardah X Dian Pelangi. Karena inspirasinya diambil dari warna-warna makeup Wardah, maka proses kreatifnya jadi menarik karena saya harus dengan tepat mencari dan memilih paduan warna yang sesuai,” ujar Dian Pelangi.

 

Koleksi exclusive scarf Wardah X Dian Pelangi dapat diperoleh di Wardah Ramadhan Exclusive Package yang mulai tersedia di bulan Ramadhan ini.

 

Tentang Wardah

Wardah adalah brand kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation (PT. PTI). Didirikan oleh Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai komisaris PT. PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya masing-masing.

 

Sebagai brand yang percaya akan sosok “Inspiring Beauty” yang ada di dalam setiap wanita, Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan, sesuai dengan value Wardah “Earth, Love, Life”.

 

Berusaha mewujudkan kepedulian dalam berbagai elemen kehidupan membuat Wardah juga memiliki perhatian besar pada dunia fashion dan seni. Hal tersebut terlihat dari peran serta dan dukungan Wardah dalam beberapa event fashion besar di Tanah Air, seperti misalnya Fashion Nation, Jakarta Fashion Week, dan Indonesia Fashion Week. Sementara kepedulian Wardah dalam dunia seni terlihat dari dukungan mereka pada beberapa film Indonesia seperti Habibie & Ainun, 99 Cahaya di Langit Eropa, Surga yang Tak Dirindukan, Air Mata Surga,Negeri Van Oranje, I Am Hope, serta Ketika Mas Gagah Pergi.

 

Selain itu, Wardah juga berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya. Itulah sebabnya, brand ambassador Wardah berasal dari beragam profesi dan latar belakang kehidupan. Ineke Koesherawati yang memancarkan karakter kuat dan menginspirasi. Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar yang berprofesi sebagai desainer fashion. Dewi Sandra dan Tulus yang memiliki latar belakang sebagai seorang penyanyi. Tatjana Saphira, brand ambassador termuda dari Wardah, serta Natasha Rizki, yang berprofesi sebagai aktris. Kedelapan sosok ini diajak berkolaborasi untuk menunjukkan bahwa produk-produk Wardah memang sesuai untuk semua perempuan dari berbagai usia dan latar belakang profesi.