11Nov, 2016

Pemenang Lenovo Gaming League ke-2 Wilayah Jawa Barat Telah Terpilih

Jakarta, 11 November 2016 –  Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), merek PC nomor 1 di dunia[1] mengumumkan para juara untuk pertandingan Dota2 yang diselenggarakan Lenovo Gaming League ke-2 di 6 Provinsi di Indonesia. Jawa Barat sebagai provinsi pertama, memulai pertandingan onlinenya pada tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2016 yang kemudian dilanjutkan dengan pertandingan offline di Cyberia Bliss, Pasteur  Bandung. Pertandingan offline di Bandung ini merupakan pertandingan semifinal daerah Jawa Barat yang diikuti oleh 16 tim yang lolos babak kualifikasi. Pertandingan ini menganut sistem single elimination di mana masing-masing tim memperoleh 1 kali kesempatan untuk bertanding

Acara semifinal ini juga dapat disaksikan secara live. Tampil sebagai pemenang adalah tim God Gifts dimana tim tersebut berhak mewakili Jawa Barat pada babak grand final melawan pemenang dari provinsi lain yakni Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timut, Sumatra Utara, Surabaya, dan Jadebotabek yang akan diadakan di Jakarta pada bulan Januari2017 dan memperebutkan hadiah total lebih dari Rp. 250.000.000.

Event ini merupakan kelanjutan kompetisi LGL sebelumnya yang diadakan pada bulan Desember 2015. Berbeda dengan sebelumnya, kini selain mempertandingkan game DoTA 2, akan ada juga kompetisi untuk game Point Blank. Peserta dapat mendaftarkan diri di situs lgl2.lenovo.com. Seluruh rangkaian acara Lenovo Gaming League ke-2 juga bisa disaksikan melalui live streaming online di situs tersebut.

Tentang Lenovo

Lenovo (HKSE:992) (ADR:LNVGY) adalah perusahaan Fortune 500 global senilai $45 miliar dan pemimpin dalam menyediakan inovasi bagi konsumen, komersial, dan teknologi enterprise. Portofolio kualitas tinggi, produk yang aman dan layanan kami mencakup PC (termasuk merek Think yang legendaris dan Yoga multimode), workstation, server, penyimpanan, smart TV dan jajaran produk mobile seperti smartphone (termasuk merek Moto), tablet dan aplikasi. Terhubunglah dengan kami melalui LinkedIn, atau follow Lenovo di twitter.com/Lenovo_ID, facebook.com/LenovoID dan blog.lenovo.com.  


[1] Lenovo memegang pangsa pasar #1 PC di dunia sebesar 20.9% menurut laporan Gartner kuartal 3 tahun 2016 (http://www.gartner.com/newsroom/id/3474218)