11Nov, 2016

Pendaftaran Lenovo Gaming League ke-2 Wilayah Jawa Timur Sudah Dibuka

Jakarta, 10 November 2016 – Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), merek PC nomor 1 di dunia[1] hari ini mengumumkan bahwa pendaftaran kompetisi game Lenovo Gaming League yang ke-2 (LGL2) untuk wilayah Jawa Timur dan sekitarnya sudah dibuka. Pertandingan penyisihan ini akan dilangsungkan secara online dari tanggal 21 sampai 25 November 2016. Sebagai puncaknya akan diadakan pertandingan offline pada tanggal 26 November 2016. Pemenang dari wilayah Jawa Timur dan sekitarnya akan diadu lagi dengan pemenang kompetisi offline dari kota-kota lain yakni Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Medan serta akan berhadapan dalam babak grand final yang akan diadakan di Jakarta pada bulan Januari tahun 2017 dan memperebutkan hadiah total lebih dari Rp. 250.000.000.

 

Event ini merupakan kelanjutan kompetisi LGL sebelumnya yang diadakan pada bulan Desember 2015. Berbeda dengan sebelumnya, kini selain mempertandingkan game DoTA 2, akan ada juga kompetisi untuk game Point Blank. Peserta dapat mendaftarkan diri di situs lgl2.lenovo.com. Seluruh rangkaian acara Lenovo Gaming League ke-2 juga bisa disaksikan melalui live streaming online di situs tersebut.

 

Tentang Lenovo

Lenovo (HKSE:992) (ADR:LNVGY) adalah perusahaan Fortune 500 global senilai $45 miliar dan pemimpin dalam menyediakan inovasi bagi konsumen, komersial, dan teknologi enterprise. Portofolio kualitas tinggi, produk yang aman dan layanan kami mencakup PC (termasuk merek Think yang legendaris dan Yoga multimode), workstation, server, penyimpanan, smart TV dan jajaran produk mobile seperti smartphone (termasuk merek Moto), tablet dan aplikasi. Terhubunglah dengan kami melalui LinkedIn, atau follow Lenovo di twitter.com/Lenovo_ID, facebook.com/LenovoID dan blog.lenovo.com.

[1] Lenovo memegang pangsa pasar #1 PC di dunia sebesar 20.9% menurut laporan Gartner kuartal 3 tahun 2016 (http://www.gartner.com/newsroom/id/3474218)