19Dec, 2016

Royal Enfield Perkenalkan Koleksi Apparel & Aksesorisnya di Tahun 2017 dalam Peluncuran Exclusive Gear Store di Jakarta

Jakarta, 18 Desember 2016 – Royal Enfield, brand sepeda motor yang berkembang paling pesat di dunia, secara resmi memperkenalkan serangkaian koleksi apparel dan aksesorisnya, yang kini telah tersedia di gerai eksklusifnya di Indonesia, tepatnya di Jakarta, Jumat (16/12). Dalam waktu kurang dari satu tahun operasional ritelnya di Indonesia dan dengan keinginan perusahaan untuk memimpin serta memperluas segmen sepeda motor kelas menengah di tanah air melalui beragam produknya, Royal Enfield meluncurkan Exclusive Gear Store yang pertama di Indonesia. Gerai yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2, lantai 1 ini  merupakan gear & apparel store pertama Royal Enfield yang berlokasi di luar India.

Pada kesempatan tersebut, Mr. Samrat Som, Head Apparel & Accessories Business Royal Enfield mengatakan “Gear store kami di Pondok Indah Mall, Jakarta ini, akan membangkitkan gairah masyarakat Indonesia untuk bersepeda motor.  Rangkaian koleksi gear, apparel dan merchandise kami telah dibuat dengan detail yang baik, menunjukkan kecintaan kami pada sepeda motor. Koleksi yang ada di gerai ini juga menunjukkan segala hal yang membuat pengalaman berkendara menjadi sangat murni dan otentik,”

Gear & apparel store ini dibangun atas kerjasama dengan PT Distributor Motor Indonesia, dealer eksklusif Royal Enfield di tanah air. Gerai yang terletak di lokasi strategis ini, akan membuat gear & apparel Royal Enfield menjadi mudah diakses oleh pelanggan & para pencinta sepeda motor. Royal Enfield terus memberikan pengalaman berkendara mendalam kepada pelanggan, yang dinilai merupakan suatu bagian inti dari strategi ritel perusahaan, secara global. Sejalan dengan bisnis sepeda motor yang terus tumbuh, apparel dan aksesoris dapat menjadi titik awal yang sangat baik untuk para penggemar sepeda motor untuk merasakan pengalaman khusus yang ditawarkan oleh Royal Enfield. Hal ini juga memungkinkan Royal Enfield untuk hadir lebih dekat dari sisi ritel dengan karakter yang lebih ‘kosmopolitan’ di ranah non-otomotif. Gerai di Pondok Indah Mall ini menawarkan serangkaian gear, apparel, dan aksesoris Royal Enfield yang meliputi helm, perlengkapan berkendara, saddle bags, head-gear, sepatu, T-shirts, jaket, serta merchandise khas lainnya.

Rangkaian Koleksi Menarik Gear & Apparel

Royal Enfield menawarkan berbagai riding gear yang dibuat berdasarkan fungsi, rinci dan dibuat dengan kualitas yang baik untuk berkendara. Apparel dan aksesoris ini dirancang khusus untuk menyesuaikan kebutuhan berkendara, dengan koleksi-koleksi terbaru yang memungkinkan para riders untuk menikmati pengalaman mereka, ketika touring maupun di hari-hari biasa. Rangkaian apparel ini memiliki karakter urban protection dan moto-inspired yang terinspirasi dari sejarah serta filosofi desain klasik Royal Enfield, yang dapat digunakan baik saat berkendara maupun tidak.

Koleksi baru Royal Enfield ini dirancang serbaguna – untuk digunakan secara terpisah maupun dikombinasi, baik di dalam kota maupun di medan luar atau outdoor. Beberapa koleksi unggulan dari koleksi-koleksi ini meliputi jaket-jaket motor yang ringan dengan kepadatan poliester tinggi, dengan sertifikat CE dan pelindung SAS-TEC, didesain untuk mengakomodasi bahan tertentu seperti sweater, penghangat dalam yang dapat berfungsi sebagai thermal; riding boots juga dirancang dalam kolaborasi dengan para riders Royal Enfield yang telah berkendara di pegunungan Himalaya selama beberapa dekade. Boots anti air ini dapat memastikan adanya perlindungan yang baik saat berkendara dan memberikan kenyamanan ketika tidak berkendara sekalipun; rangkaian gear pelindung Royal Enfield Darcha, berkolaborasi dengan Rev’lt, dirancang untuk adventure dalam berbagai kondisi cuaca, ikat pinggang dan dompet juga dibuat khusus dengan kulit asli dan timbul untuk logo Royal Enfield, pada beberapa koleksi.

Melihat angka pengguna sepeda motor di Jakarta yang terus meningkat hingga 6.000 unit per harinya (berdasarkan data dari Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia) yang mengarah kepada meningkatnya permintaan dan kurangnya akses bagi riding gear & apparel yang tersedia di dalam negeri, Royal Enfield ingin memimpin ekosistem gaya hidup berkendara melalui gear & apparel yang ditawarkan di Indonesia. Untuk mencapai ambisinya dalam menjadi flag-bearer bagi komunitas-komunitas riding di Indonesia dan memperluas budaya bermotor santai, Royal Enfield memperkenalkan rangkaian sepeda motor dan gear lengkapnya  pada awal tahun 2016 di gerai eksklusifnya yang berlokasi di Jl . Pejaten Barat No.5, Jakarta Selatan.