15Nov, 2016

Sinar Mas Land Hadirkan Piazza The Mozia, Produk Investasi Terbaru di BSD City

Piazza The Mozia dikelilingi oleh berbagai fasilitas terbaik BSD City dan memiliki nilai investasi tinggi karena lokasinya yang strategis dan memiliki kemudahan akses transportasi.
Piazza The Mozia menawarkan jumlah unit terbatas dengan harga yang kompetitif bagi masyarakat.
Piazza The Mozia dirancang sebagai kawasan eksklusif yang dinamis.

Jakarta, 12 November 2016, Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia meluncurkan produk investasi eksklusif terbaru di BSD City yakni Piazza The Mozia. Selain memiliki keunggulan lokasi yang tidak jauh dari exit tol BSD-Jakarta, Piazza The Mozia yang juga dikelilingi beragam fasilitas entertainment lengkap, mulai dari COURTS Megastore, QBIG, Pasar Modern Intermoda, AEON Mall BSD City, The Breeze, Indonesia Convention Exhibition (ICE), hingga ruang bisnis dan institusi pendidikan seperti Foresta Business Loft, Green Office Park, IPEKA, Jakarta Nanyang School, Prasetya Busniness School, Universitas Atma Jaya, menjadikan produk investasi ini sebagai salah satu pilihan hunian terbaik bagi masyarakat modern yang mencari hunian praktis dengan akses mudah dan fasilitas yang lengkap.

Lingkungan yang tertata rapi dan lokasi yang mudah dicapai memberi nilai tersendiri bagi Piazza The Mozia yang seluruh desain huniannya dirancang dengan mengutamakan optimalisasi ruang dan fungsi. Memadukan kawasan hunian dengan produk investasi seperti executive boarding house dan area komersil lainnya membuat Piazza The Mozia memiliki nilai investasi yang tinggi dan pastinya akan lebih menguntungkan untuk dimiliki sekarang juga.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengatakan, ”Sinar Mas Land selalu berupaya mempersembahkan produk investasi terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat, karena itulah kami menghadirkan Piazza The Mozia. Produk ini dibuat sangat terbatas karena terletak di kawasan eksklusif serta strategis dekat dengan commercial & business center, education, dan entertainment serta seluruh nilai terbaik dalam sebuah hunian dan area komersil kami rangkum dalam Piazza The Mozia yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan sekaligus menunjang gaya hidup dinamis para penghuninya.”

tipe-5x10-beverly

Desain Elegan Berpadu Layout Optimal

Ditahap pertama yang mengusung konsep executive boarding house ini, seluruh unit di produk hunian terbaru Piazza The Mozia dirancang secara khusus untuk memberikan fungsi yang maksimal bagi keseharian para penghuninya. Oleh karena itu, setiap rumahnya didesain secara elegan dan memiliki layout optimal yang memberikan keindahan tersendiri pada setiap lekuk dan bentuknya. Piazza The Mozia menawarkan dua tipe rumah dengan luas 5×10 untuk Tipe Beverly dan 7×5 untuk Tipe Melrose, masing-masing memiliki tiga lantai dan dilengkapi dengan enam kamar tidur dengan kamar mandi disetiap kamarnya. Untuk tipe Beverly bahkan tersedia private balcony disetiap kamar dan masih sangat nyaman untuk memuat tempat tidur berukuran Queen. Terdapat juga area parkir kendaraan bermotor didepan rumah dan area parkir mobil di perimeter gerbang komplek.

Lantai atas masing-masing rumah terdapat jendela dan pintu dari material kaca yang dirancang untuk mendukung pencahayaan alami, sirkulasi udara yang baik serta menghemat penggunaan energi listrik. Selain itu, di lingkungan Piazza The Mozia kedepannya terdapat banyak ruang terbuka dan berbagai fasilitas yang dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki salah satunya rencana pembangunan sport club dan lifestyle center terbesar di Serpong.

Lebih dalam Ishak Chandra memaparkan, “Piazza The Mozia Park seperti oase yang menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian dengan harga kompetitif namun eksklusif dan bernilai tinggi. Hanya terdiri dari 83 unit dan dijual mulai dari Rp 1,2 M-an sudah termasuk pajak, membuat kawasan hunian ini merupakan pilihan terbaik yang memberikan jaminan kehidupan berkualitas.”

 piazza-the-mozia-bird-eye-view

Fasilitas Terbaik dalam Kawasan

Piazza The Mozia didukung oleh beragam fasilitas hunian unggulan seperti sport club & lifestyle center terbesar di Serpong, Hangout Place, ROW jalan lebar, jogging track serta Co-working Spac, serta aksesdekat dengan rencana exit tol Serpong-Balaraja, semuanya tersedia demi menunjang gaya hidup kedepan yang modern, praktis dan dinamis. Tak hanya itu, terdapat ruang terbuka hijau yang memberikan kesegaran udara serta pedestrian yang bersih dan nyaman bagi para penghuni yang ingin berjalan kaki. Untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi para penghuninya, hunian ini dilengkapi dengan gate access untuk menambah privacy para penghuninya. Semua itu menambah daya tarik untuk memilih berinvestasi di cluster terbaru Piazza The Mozia.

community-lounge

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang property terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014).

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan, dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk UKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

tipe-7x5-melrose