14Feb, 2017

Sinar Mas Land Tawarkan Rumah Mulai Dari Rp 1,1 Miliar di Alegria Park BSD City

Alegria Park merupakan klaster terbaru Sinar Mas Land di BSD City yang mengusung konsep ‘Secret of Happiness’

  • Klaster Alegria Park memiliki total unit sebanyak 184 unit yang dibagi ke dalam 4 tipe klaster yaitu Magnolia, Rosetta, Odelyna, dan Diandre.
  • Dibangun di BSD City, Alegria Park didukung oleh fasilitas yang lengkap dan beragam, serta kemudahan akses yang menunjang kegiatan sehari-hari para penghuninya

 

new-gate-leguti-deret

Jakarta, 12 Februari 2017 – Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia pada hari ini mengumumkan peluncuran klaster terbarunya yaitu Alegria Park yang dibangun di BSD City. Alegria Park sendiri merupakan klaster dengan konsep ‘Secret of Happiness’, dimana klaster ini menawarkan berbagai macam hal mulai dari bangunan dengan kualitas dan penataan terbaik, fasilitas yang beragam, serta pilihan akses yang mudah membuat klaster ini menjadi tempat yang tepat bagi para penghuni yang mendambakan kebahagiaan dari suatu hunian.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers hari ini mengungkapkan, “Alegria Park merupakan klaster terbaru Sinar Mas Land yang menawarkan suasana kebahagiaan bagi para penghuninya. Dibangun dengan desain yang simple namun elegan, dilengkapi dengan fasilitas terbaik, akses mudah, serta harga yang terjangkau membuat klaster ini semakin meyakinkan untuk dijadikan tempat tinggal”.

 

Kualitas dan Fasilitas Terbaik

Klaster Alegria Park memiliki total unit sebanyak 184 unit yang dibagi ke dalam 4 tipe yaitu Magnolia, Rosetta, Odelyna, dan Diandre. Tipe Magnolia memiliki 2 tipe bangunan dengan LB/LT (Luas Bangunan/Luas Tanah) 110/105 m2 sebanyak 38 unit dan 110/91 m2 sebanyak 9 unit. Tipe Rosetta memiliki 3 tipe bangunan dengan LB/LT yaitu 110/105 m2 sebanyak 13 unit, 110/91 m2 sebanyak 13 unit, dan 110/84 m2 sebanyak 23 unit. Tipe Odelyna hanya memiliki 1 tipe unit yaitu 89/82 m2 sebanyak 57 unit. Sedangkan untuk tipe Diandre memiliki 3 tipe unit dengan LB/LT 81/108 m2 sebanyak 6 unit, 81/90 m2 sebanyak 9 unit, dan 81/72 sebanyak 16 unit. Harga yang dijual per unit mulai dari Rp 1.1 M-an termasuk pajak untuk tipe Diandre sampai dengan Rp 1.8 M-an untuk tipe Magnolia.

t108-canopy

Setiap bangunan dari klaster Alegria Park dibangun dengan pondasi batu kali dan dinding batu bata dengan atap yang telah menggunakan rangka baja ringan dan penutup atap genteng beton, serta lantai yang menggunakan Homogeneus Tile. Selain itu masing masing bangunan juga dilengkapi dengan kusen yang menggunakan Engineering Wood / WPC / Alumunium dan daun pintu Solid Engineering Wood, Handle Ex Import (pintu utama), Engineering Door (K.Tidur, KM/WC), dan Handle Ex Import(K.Tidur, KM/WC). Plafond dari setiap bangunan menggunakan Gypsum 9mm, Rangka Metal Furing, GRC 4mm, Rangka Kayu, dan Lis Kayu (Overstek). Untuk air dan sanitasi, bangunan ini telah dilengkapi PDAM dengan Wastafel dan Monoblock. Setiap bangunan memiliki daya listrik sebesar 2.200 VA dan telah dilengkapi dengan instalasi power dan saluran pembuangan air AC, serta pipa air panas (khusus untuk kamar mandi utama). Fasilitas yang tersedia di Klaster Alegria Park adalah mini sportclub yang didalamnya terdapat community area dan swimming pool dan khusus untuk tipe Magnolia akan mendapatkan free kanopi.

  

Fasilitas Penunjang Lainnya dan Akses Beragam

Kualitas bangunan, fasilitas, serta harga yang terjangkau tentu membuat Alegria Park menjadi pilihan yang tepat bagi para masyarakat yang berencana untuk memiliki tempat tinggal di BSD City. Namun, hal tersebut tidaklah cukup tanpa tersedianya fasilitas penunjang lainnya serta kemudahan akses. Faktor-faktor tersebut dijawab oleh Alegria Park yang berlokasi strategis di jalan raya Serpong, sehingga membuat klaster ini hanya membutuhkan jarak 2 menit menuju tol BSD (PD. Indah). Klaster ini juga dekat dengan shuttle bus BSD dan stasiun KA Rawa Buntu, membuat klaster ini semakin mudah untuk diakses.

leguti-poolFasilitas menunjang yang tersedia di sekitar kawasan Alegria Park juga menjadi faktor pendukung lainnya dalam menyempurnakan kawasan ini. Selain dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan seperti Pasar Modern BSD, ITC, Giant, dan Teras Kota, klaster ini juga berjarak sangat dekat dengan sekolah-sekolah seperti Santa Ursula, Al-Azhar, German School, Ora Et Labora, Solideo, dan St. Antonius. Keberadaan fasilitas kesehatan seperti rumah sakit Eka Hospital, Bunda Dalima, Medika BSD, dan THT Proklamasi semakin memperkaya fasilitas yang tersedia di seitar klaster ini.

“Kami yakin, bahwa dengan fasilitas dan kualitas yang kami tawarkan maka klaster ini dapat memberikan kemudahan dan kebahagiaan bagi para calon penghuninya nanti. Selain itu, harga yang terjangkau juga membuat kami positif bahwa klaster ini akan menjadi salah satu pilihan utama masyarakat yang mencari tempat tinggal di daerah BSD City”, tutup Ishak.

 

Tentang Sinar Mas Land

 

Sinar Mas Land adalah pengembang property terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

 

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014).

 

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / Residential Clustered Concept (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

 

Sinar Mas Land sebagai pengembang berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi “green” di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan, dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk UKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

 

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia, Astra dan Kalbe.