22Dec, 2016

Tutup Akhir Tahun, Hankook Tire Indonesia Berbagi Kasih dengan Anak-Anak Yatim Piatu

Jakarta, 22 Desember 2016 – Menutup kegiatan akhir tahun, perusahaan ban terkemuka Hankook Tire Indonesia berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu di Yayasan Sayap Ibu, Jakarta Selatan, Selasa (20/12). Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda CSR Hankook Tire Indonesia yang akan rutin diadakan setiap tahun per kuartal.

Dalam kegiatan ini, Hankook Tire Indonesia beserta seluruh manajemen dan karyawan membagikan sejumlah sembako, makanan, dan kebutuhan pokok lainnya kepada anak-anak yatim piatu wilayah Jakarta dan sekitarnya. “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada anak-anak yatim piatu serta masyarakat sekitar yang membutuhkan. Ini juga merupakan kali kesekian dimana Hankook Tire mengajak seluruh karyawan hingga manajemen untuk terjun langsung dalam kegiatan sosial,” ujar Kim Sun Jung, Vice President of ASEAN-India Marketing and Sales Hankook Tire.

Selain membagikan kebutuhan pokok, jajaran manajemen dan karyawan Hankook Tire Indonesia juga turut membantu pihak Yayasan Sayap Ibu untuk membersihkan ruangan-ruangan, serta menghibur anak-anak yatim piatu dengan bermain bersama. “Kami berharap kehadiran kami disini dapat memberikan motivasi kepada anak-anak yatim piatu bahwa mereka tidaklah sendiri, tetapi kami ada untuk membantu mereka sehingga mereka dapat terus semangat untuk meraih cita-cita mereka karena dukungan moril yang kami berikan,” tambah Kim Sun Jung.

photo-2

Hankook Tire Indonesia memiliki pabrik berlokasi di Cikarang, Bekasi merupakan yang merupakan 1 (satu) dari 8 (delapan) pabrik global unggulan ban Hankook yang tersebar di seluruh dunia termasuk Tennessee Plant yang baru akan dioperasikan pada tahun ini. Sejak dioperasikan pada tahun 2013, pabrik Hankook Cikarang telah menjadi basis ekspor ban Hankook untuk kawasan Eropa. Perusahaan pun kerap melakukan program CSR sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar.