03Feb, 2017

Viu Gandeng Tridha Choudhury Jadi Ratu Bollywood

Ia akan terlihat bermain peran menjadi seorang Bollywood Superstar di drama seri premium baru karya Vikram Bhatt dengan judul ‘Spotlight’; yang akan diluncurkan bulan depan di Viu

JAKARTA, 3 Februari 2017 – Setelah sukses di industri pertelevisian di Tollywood dan Bengali, India, aktris Tridha Choudhury siap untuk menjadi Ratu Bollywood. Drama seri premium terbaru karya produser Vikra Bhatt, “Spotlight”, menjadi langkah Tridha merasakan ketenaran sebagai superstar Bollywood. Drama seri premium ini siap diluncurkan bulan depan di aplikasi streaming konten-konten Asia terbaik video on demand milik Vuclip, Viu.

“Sebuah peran pada film regional, kesuksesan drama seri TV dan sekarang membuat debut saya pada drama seri Vikram Bhatt ditampilkan di Viu! Ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya dan saya sangat senang, ” ujar Tridha Choudhury berseri-seri.

Spotlight yang secara langsung ditulis oleh Vikram Bhatt bercerita tentang kisah seorang gadis dari kota kecil yang meroket menjadi Ratu Bollywood yang hidup dengan caranya sendiri. Drama seri ini juga mencakup pencarian cinta sejatinya dalam industri di mana cinta adalah hal yang sulit dipahami serta rintangan emosional lainnya yang harus ia atasi untuk keluar dari sorotan massa.

Jadi, apakah peran Tridha Choudhury dalam drama seri tersebut?

“Saya memainkan peran sebagai Sana, seorang Bollywood Superstar. Sebagai aktor, kita menikmati serunya hidup yang dialami diri sendiri melalui karakter kita. Seperti yang saya lihat, peran ini meliputi berbagai nuansa abu-abu antara hitam dan putih dan karakter saya mengeksplorasi setiap warna,” ujar Tridha.

foto-1ll

Apakah ‘Raty’ Tridha berhasil mencari cintanya?

“Saya hanya akan mengatakan bahwa karakter saya di drama seri ini tampaknya dapat menarik perhatian para pria yang sudah menikah. Kita tahu bagaimana hubungan tersebut berakhir dengan penuh skandal, bukan?” sambungnya.

 

Drama seri Spotlight juga dibintangi oleh Arif Zakaria, Sid Makkar, Krunal Pandit dan Rajesh Khera. Spotlight merupakan hasil kerjasama antara Viu, Bhatt, dan Culture Machine.

 

Spotlight yang disutradarai oleh Suhail Tatari akan menjadi satu dari line up “Viu Originals” bersama dengan film thriller perkotaan “Gehraiyaan” yang juga hasil karya Vikram Bhatt. Keduanya akan tayang ditahun 2017 ini.

 

Sutradara, produser dan penulis naskah Bollywood Vikram Bhatt mengatakan, “Ada dua sisi ke dunia Bollywood, satu yang mewah dan glamor, sesuatu yang melihat penonton. Ada juga sisi gelap, salah satu yang penuh dengan perjuangan dan permasalahan pribadi. Spotlight mencoba untuk memberikan wawasan bagi penonton mengenai kenyataan ini, juga berbagai tantangan yang dihadapi oleh superstar yang menjadi soroton media dan mata publik.”

Untuk market Indonesia, Viu Indonesia juga berencana untuk membuat drama seri original di tahun ini. Nantikan segera kehadiran drama seri original tersebut hanya di Viu!

Informasi lebih lanjut mengenai drama seri ini, dapat anda akses pada Facebook, Twitter and Instagram Viu.

Viu dapat diakses melalui www.viu.com atau dengan mengunduh Viu pada aplikasi Android dari Google Play atau aplikasi iOS dari Apple App Store.

 

Tentang Vuclip

Vuclip, dari PCCW Media Company, adalah layanan video-on-demand premium terkemuka bagi pasar negara berkembang dengan 9 juta pelanggan per kuartalnya. Layanan OTT premium dari Viu saat ini dinikmati oleh konsumen di Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia, Mesir dan India. Pilar dasar dari strategi Vuclip adalah: konten Asia premium dalam 34 bahasa yang berbeda dari lebih dari 270 penyedia konten terkemuka di dunia; sebuah pengalaman menonton baik pribadi dan lokal yang telah disesuaikan untuk para pengguna berdasarkan analisis data yang mendalam; dan teknologi Dynamic Adaptive Transcoding yang telah dipatenkan sehingga memberikan pengalaman yang elegan dan tanpa buffer terlepas dari jaringan atau device yang digunakan.

Vuclip, Inc. dan perusahaan afiliasi lainnya berkantor pusat di Milpitas, California dan juga membuka cabang lainnya di Singapura, Kuala Lumpur, Mumbai, Delhi, Pune, Dubai, Beijing, dan Jakarta.