26May, 2017

Viu Indonesia Rilis 24 Karat Series untuk Ramadhan

Viu dan BOLT Berkolaborasi untuk Menghibur Millenial di Indonesia

Jakarta – 24 Mei, 2017: Vuclip, perusahaan media milik PCCW dan penyedia layanan video-on-demand premium terkemuka untuk pasar negara berkembang, hari ini mengumumkan serial pendek berjudul “24 Karat”, original series ini merupakan hasil kolaborasi antara Viu dengan BOLT, operator 4G LTE pertama di Indonesia. 24 Karat adalah serial komedi romantis Indonesia yang setiap episodenya akan tayang perdana di Viu di Indonesia setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan ini.

Serial ini bercerita tentang perjalanan J dan Puspa, dua customer service yang diuji selama bulan Ramadhan. Mereka harus berurusan dengan banyak tamu dengan kepribadian yang beragam. Suatu hari, seorang tamu datang untuk berkunjung dan menghilang hanya dalam beberapa saat, meninggalkan sesuatu yang selamanya akan mengubah cara J melihat pekerjaannya dan bahkan hidupnya.

“Serial ini lebih dari sekedar cerita Ramadhan biasa. Ini adalah cara kami mengisi bulan suci Ramadhan dengan memberikan sesuatu yang sangat unik bagi Viuers (pengguna Viu). Ceritanya segar, lucu dan sangat mencerminkan kehidupan sehari-hari melalui para pemain dan cerita yang unik. Saya percaya Viuers akan menikmati serial ini sama seperti tim kami senang memproduksinya dengan Alyandra,” kata Varun Mehta, Country Manager, Viu Indonesia.

24 Karat disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera, seorang sutradara muda yang telah menghasilkan lebih dari 50 karya seperti London Love Story, My Idiot Brother, Lagu Untuk Tuhan, Satu Hati Sejuta Cinta dan Potong Bebek Angsa. London Love Story adalah salah satu karyanya yang baru-baru ini dinominasikan dalam Indonesian Box Office Movie Awards 2017 untuk kategori Sutradara Terbaik. Mengenai pengumuman 24 Karat hari ini dia mengungkapkan, “Sebagai sutradara film, bekerja sama dengan Viu sangat seru. Saya berencana untuk mengambil pendekatan baru, berbeda dengan yang biasa kita lihat di film atau di TV di Indonesia dan secara kreatif mengekspresikan diri melalui media baru ini. ”

Serial ini akan menampilkan sederetan selebgrams yang akan beradu akting, antara lain:

LEE JEONG-HOON BRYALLE BENOZA FROST ADILA FITRI PHILLIPE KOEST BHAKTI PERKASA

Adila Fitri sebagai pemeran utama wanita serial ini, merupakan seorang penyanyi rap dan aktris wanita Indonesia muda yang juga dinominasikan pada Indonesian Box Office Movie Awards 2017 untuk kategori peran pendukung terbaik di London Love Story.

Viu Original ini secara eksklusif dipersembahkan oleh BOLT, operator 4G terkemuka di Indonesia yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan potensial pengguna, terutama dalam memberikan pengalaman internet yang mudah, cepat dan terjangkau.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari program ini yang akan membawa kami lebih dekat kepada pelanggan kami. Serial ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda setelah ‘sahur’, istirahat siang, dan waktu ‘ngabuburit’ selama Ramadhan. BOLT selalu memberikan cara baru dan inovatif untuk terhubung dengan pelanggan, dan 24 Karat dapat mewujudkan hal tersebut,” ungkap Lilies Surjono, Head of Marketing Communication BOLT.

24 Karat akan tersedia secara eksklusif di Viu mulai dari 26 Mei 2017 dalam 6 episode dengan durasi 10 menit. Serial ini dapat diakses dari www.viu.com atau dengan mendownload aplikasi Android dari Google Play atau aplikasi iOS dari Apple App Store. Informasi lebih lanjut tentang serial ini dapat diakses melalui official account Viu di Facebook, Twitter, Instagram.