02May, 2017

Viu Original Series Siap Manjakan Viuers di Seluruh Wilayah Konten yang original dan eklusif adalah kunci utama

Jakarta, April 28 2017 — Viu, layanan video OTT pan-regional terkemuka milik PCCW Media, melakukan investasi produksi yang signifikan melalui Viu Originals untuk lebih meningkatkan keterlibatan pengguna, memberikan nilai tambah bagi pelanggan dan pengiklan. Viu Originals menawarkan Viuers (penonton Viu) konten Asia terbaik dengan konten Korea yang paling komprehensif di antara semua platform video yang sesuai dengan kebutuhan Viuers di Asia. Viu Originals memiliki konten eksklusif yang dinamis termasuk konten dari Korea, Cina, Indian, dan konten premium dari Asia Tenggara yang ditujukan untuk pasar negara berkembang seperti Indonesia.

 

Kolaborasi dengan artis terkenal Korea

Song Ji Hyo’s Beauty View menawarkan pengalaman mendalam untuk seluruh Viuers di Asia

 

Song Ji Hyo’s Beaury View merupakan acara yang bekolaborasi dengan selebriti Korea terkenal dari variety show fenomenal Korea yang sangat popular yaitu Running Man. Diproduksi oleh SYS Productions, acara ini menghadirkan konten yang fresh dari gaya kolom kecantikan tradisional yang menunjukkan pengalaman kreatif dan mendalam dari sebuah produk dan dibawakan oleh Song yang karismatik dan stylish.

ft

Ini merupakan kolaborasi pertama Song dengan platform video OTT regional, Song Ji Hyo menceritakan kegembiraannya menjadi bagian dari produksi ini, “Saya sangat senang dapat bekerja sama dengan Viu, platform OTT regional unggulan dengan basis pengguna yang besar. Sekarang saya dapat dengan mudah membagikan pandangan pribadi saya tentang seluk beluk mode dan tren mode terbaru di Korea dengan semua penggemar saya di wilayah ini di bawah satu platform pan-regional.”

 

Song akan menjadi bintang untuk memperkenalkan tren fashion dan gaya hidup kecantikan di Korea. Acara ini sangat spesial karena menghadirkan pengalaman yang mendalam serta membawa Viuers lebih dekat dengan Song melalui perjalanan Viu dengan Song ke berbagai tempat, interaksi dengan penggemarnya, serta berbagi pengalaman dari menggunakan produk serta pendapat pribadi atau tips dari Song.

 

Program highlights:

  • Wawancara dan sharing tentang tren terbaru di Korea, apa yang sedang menjadi trend
  • Make up / mix-and-match demo and tips
  • Deskripsi menarik dan pendapat Song dari penggunaan produk

 

Sementara itu, advertisers memiliki akses yang menyeluruh kepada basis pengguna yang luas yang terdiri dari jutaan penggemar selebriti Korea dan millennials yang lebih mudah terlibat secara digital di platform regional Viu. Acara ini menghadirkan penonton yang terpikat oleh karisma Song, pendapat dan dekripsi Song serta sesi sharing yang menarik.

 

Co-produksi dengan mitra konten premium untuk program China, India dan Indonesia

 

Konten premium Korea menjadi trend di Asia Tenggara dan Viu Originals bertujuan untuk lebih meningkatkan keterlibatan pengguna dengan memberikan konten original yang kuat, menarik dan relevan secara lokal. Viu memperluas katalog Viu Originals melalui co-production dengan bentuk konten jangka panjang dan pendek dengan studio papan atas, sutradara dan aktris/aktor lokal. Selama beberapa bulan terakhir beberapa produksi telah dimulai di Hong Kong, India dan Indonesia.Berikut beberapa orginal series Viu yang telah diproduksi:

 

 

Chinese
c1 Margaret And David – Green Bean

 

Margaret dan David telah berteman selama lebih dari setahun. Suatu hari, David memiliki ide untuk tinggal bersama Margaret. Apa yang akan terjadi bila keduanya tinggal bersama?

c2 3 X 1

 

Di suatu sudut kota, terdapat sebuah toko yang tahu cara untuk melakukan transmigrasi. Tiga slot waktu, tiga pemilik, tiga cerita yang saling berkaitan. Kisah tentang toko yang menunjukkan kepada kita proses perubahan hidup.

 

 

Hindi
c3 Gehraiyaan

 

Film thriller perkotaan, yang diproduksi bersama oleh sutradara Bollywood, Vikram Bhatt dan Viu, serta disutradarai oleh Sidhant Sachdev adalah perpaduan sempurna antara misteri, sensasi, dan ketakutan. Karakter Sanjeeda Sheikh Reyna mendapatkan teror ketika kekasihnya berada di sampingnya untuk membantunya menghadapi kekuatan kegelapan. Perpaduan dalam kisah tersebut adalah kemunculan tetangganya yang misterius, Sahil yang dimainkan oleh Vatsal Sheth yang datang untuk menyelamatkannya. Ini adalah kisah mengerikan yang akan membawa Anda ke kedalaman sisi gelap. Saksikan keseruan dan perjuangan Sanjeeda Sheikh dalam melawan kekuatan gelap dalam series ini.

c4 Spotlight

 

Penggemar Bollywood akan dimanjakan dengan Spotlight, sebuah series yang disutradarai oleh Suhail Tatari dan diproduksi bersama oleh sutradara papan atas Bollywood Vikram Bhatt. Series ini bercerita tentang perjuangan dan perjalanan seorang gadis dari kota kecil bernama Sana yang dimainkan oleh Tridha Choudhury. San bercita-cita untuk menjadi bintang besar Bollywood. Sepanjang perjalanannya, dia menemukan sosok pujaan hati di Bollywood yaitu Romesh Raj yang dimainkan oleh Sid Makkar. Apakah ia akan menemukan cinta sejatinya di tengah gemerlap dunia Bollywood?

 

 

India Regional | Telugu

 

c5 pillA

 

pillA adalah tayangan hiburan perkotaan yang disutradarai oleh Pavan Sadineni di mana pemeran utama wanita diperankan oleh Dhanya Balakrishna yang akan memerankan seorang gadis biasa-biasa saja yang menyukai pergi ke pesta, mabuk-mabukan dan menyadari di pagi berikutnya bahwa dia hamil. Pada tayangan 10-episode ini akan memperlihatkan bahwa dia yang mencoba melacak kembali peristiwa di malam ia mabuk. Tayangan ini diproduksi oleh Viu dan Tamada Media dan dipersembahkan oleh Annapurna Studios untuk menghibur penonton digital berbahasa Telugu.

 

 

c6 Pelli Gola

 

Pelli Gola, bertema komedi pernikahan, berlatar belakang di Amalapuram menampilkan pasangan Abijeet Duddala dan Varshini terjebak dengan keinginan keluarganya yang ingin melihat mereka berdua menikah. Series ini disutradarai oleh Mallik Ram berkisah tentang pasangan yang berhasil melarikan diri dari pernikahan mereka untuk mewujdukan pernikah mereka sendiri. Series ini merupakan hasil kerjasama Viu, Tamada Media dan     Annapurna Studios.

 

Di Indonesia, Viu mengadakan kompetisi menulis kisah tentang perempuan yaitu Viu Female Story Festival 2017. Pengumpulan karya Viu Female Story Festival dimulai pada 24 Maret 2017. Festival ini adalah sebuah kompetisi yang bertujuan untuk mendorong dan mengajak bakat muda Indonesia untuk menyampaikan ide kreatif mereka serta membawa bakat menulis mereka ke tingkat profesional. 5 penulis naskah terbaik akan bergabung dengan tim Nia Dinata dalam produksi original series Viu Indonesia yang pertama. Viu Female Story Festival sampai saat ini telah menghasilkan lebih dari 130 karya tulisan