22Jun, 2017

Viu Siap Menemani Waktu Mudik Anda dengan Konten Hiburan yang Fresh

Jakarta, 22 Juni 2017 — menyambut liburan ini dengan gembira dan ini adalah waktu yang tepat untuk menikmati hiburan Asia terbaik bersama keluarga dan teman. Anda dapat menikmati liburan Anda dengan menonton beberapa drama dan film seru dari Korea, Hindi, Thailand, Turki dan Indonesia di Viu. Konten hiburan ini juga bisa menjadi teman perjalanan Anda ketika mudik.

Viu menghadirkan lebih dari 20.000 jam konten hiburan Asia terbaik kepada Viuers (pengguna Viu). Viu juga menyediakan konten simulcast yang tersedia di Viu hanya dalam 8 jam dengan teks Bahasa Inggris (dan dalam waktu 24 jam dengan teks bahasa Indonesia) setelah ditayangkan di negara asal, seperti Korea atau Jepang. Anda dapat mengakses Viu di ponsel dan tablet dengan mendownload aplikasi Viu dari Google Play atau Apple App Store, serta di desktop melalui https://www.viu.com/id.

Nikmati Serial Drama Korea Terpopluler berikut ini hanya di Viu selama libur Lebaran!

Fight for My Way

Serial ini bercerita tentang Ko Dong-Man dan Choi Ae-Ra. Dalam keseharian mereka di sekolah, Ko Dong-Man rajin berlatih taekwondo. Sekarang, Kong Dong-Man mencari nafkah dengan bekerja sebagai karyawan kontrak dan juga mengikuti kejuaraan UFC. Choi Ae-Ra berharap bisa menjadi penyiar, tapi dia melepaskan mimpinya. Sekarang, dia bekerja di pusat informasi sebuah department store. Bagaimana perjalanan mereka mengejar mimpi-mimpinya? Saksikan Fight for My Way yang tayang di Viu, setiap Selasa dan Rabu untuk 16 episode. Pemain dalam serial ini yaitu Park Seo-Joon (bermain di Hwarang, She Was Pretty, Witch’s Romance, dll) Kim Ji-Won (bermain di Descendants of the Sun, The Heirs, Gabdong, dll).

 

The Emperor: Owner of the Mask

Serial ini berkisah tentang pertempuran antara Putra Mahkota Lee dan Pyunsoo di tahun 1700-an. Pyunsoo Hwe adalah organisasi yang mengumpulkan kekayaan dan kekuasaan melalui privatisasi air di seluruh Joseon. Putra Mahkota Lee Sun menjadi harapan bagi orang-orang yang menderita. Datanglah Ga-Eun, sosok wanita yang memikat hari Putra Mahkota Lee Su. Aktris dan aktor yang bermain dalam serial ini adalah Yoo Seung-Ho, Kim So-Hyun, dan L Infinite. Jangan lewatkan serial ini setiap Kamis dan Jumat selama 20 episode.

  Love in Trouble

Ini adalah serial komedi romantis tentang pembunuh yang pelupa. Noh Ji Wook adalah seorang jaksa penuntut yang beralih profesi menjadi pengacara swasta di sebuah firma hukum terkenal. Eun Bong Hee adalah seorang jaksa penuntut yang bekerja sama dengan jaksa Cha Yoo Jung. Pengacara Ji Eun Hyuk adalah teman lama keluarga Ji Wook namun hubungan ini menimbulkan kebencian dikarenakan keadaan keluarga mereka yang berbeda. Ketika seorang pembunuh menyerang, Bong Hee tiba-tiba menemukan dirinya sebagai tersangka dalam pembunuhan tersebut. Tapi tampaknya pembunuh sebenarnya mengalami amnesia, dan si pembunuh terus mengejar Bong Hee dan Ji Wook. Dapatkah dua tim tersebut menangkap pembunuh pelupa itu?

Love in Trouble akan disiarkan di Viu pada setiap Kamis dan Jumat selama 20 episode.

   

My Sassy Girl

Merupakan serial komedi romantis tentang kisah cinta seorang sarjana kota yang berkepribadian dingin, Gyun-Woo yang dikenal sebagai “harta nasional Joseon” dan putri lugu Hye-Myung di era Dinasti Joseon. Pemain Sassy Girl antara lain Joo Won, H Yeon-Seo, Lee Jung-Shin, Kim Yoon-Hye. My Sassy Girl tayang pada pukul 9 malam (hanya 1 jam setelah ditayangkan di Korea), dari Senin sampai Selasa selama 16 episode.

 

The Best Hit

Merupakah sebuah drama komedi romantis yang bercerita tentang kehidupan masing-masing karakter yang sedang berada di umur 20 tahun-an. Di masa itu, mereka memiliki kekhawatiran akan berbagai hal dan belajar bagaimana membangun hubungan dengan orang lain, bagaimana mencintai, dan bagaimana bisa meraih sukses di dunia yang keras ini.

Diperankan oleh Yoon Si-yoon (Three Colors of Fantasies, Flower Boy Next Door, etc), Kim Min-jae (Goblin, Dr. Romantic, The Producers, etc), Lee Se-young (Vampire Detective, Lovers of Music, Missing You, etc), Cha Tae-hyun (Love in the Moonlilght, The Producers, etc).

Setiap episode terbaru The Best Hit akan tayang di Viu setiap Sabtu dan Minggu selama 16 episode.

 

Viu juga menghadirkan acara, serial drama, dan film terpopuler dari Jepang, Indonesia, dan Turki, , yang dapat Anda nikmati selama liburan ataupun perjalanan mudik, yaitu:

 

 

All about My Siblings Berkisah tentang kehidupan lima saudara yang tinggal bersama. Mereka memiliki konflik dan permasalahan yang berbeda, seperti permasalahan di sekolah, mencari pekerjaan, menikah, dll. Bagaimanakah perjalanan mereka dalam menyelesaikan permasalahan mereka masing-masing? Ikuti perjalanan mereka di Viu. Pemeran serial ini yaitu Satoshi Tsumabuki, Eita, Hakari Mitsushima, Tasuku Emoto, dan Shuhei Nomu.

 

In Love Again

Bercerita tentang dua orang muda yang sedang dalam fase putus asa. Mereka memiliki latar belakang yang berbeda dan secara tidak sengaja bertemu dalam penerbangan yang sama ke Istanbul. Mereka membuat perjanjian pernikahan dalam penerbangan tersebut. Fatih ingin Zeynep berpura-pura menjadi istrinya karena keluarganya ingin dia menikah dengan Irem. Dia ingin kebebasannya kembali sambil berpura-pura menikah dengan Zeynep. Di sisi lain, hal tersebut membutuhkan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada keluarganya.

 

 

 

 

Mudik Lebaran

Berkisah tentang permasalahan yang di hadapi oleh masing-masing tokoh saat mudik di Idul Fitri. Salah satu ceritanya adalah tentang Gunadi (Irwansyah) yang merasa kurang beruntung karena masih menganggur saat ia telah tinggal selama tiga tahun di Jakarta. Sementara itu, ayahnya ingin Gunadi pulang ke rumah untuk merayakan Lebaran. Gunadi juga ditunggu oleh Lestari (Sonya) yang telah menunggunya selama tiga tahun untuk menikah. Karena itu, Gunadi bekerja keras untuk mencari uang agar ia dapat mudik dan membiayai pernikahannya. Tapi dia bertemu dengan seorang gadis kota yang mengubah hidupnya sekaligus membingungkannya. Pemeran serial ini yaitu Irwansyah, Wiwid Gunawan, Ray Sahetapy, Melly Zamri, dan Sonya Prastika.

 

Dapatkan informasi terbaru mengenai reality shows, drama seri, dan berita hiburan Asia terbaru melalui media sosial Viu yaitu Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan www.dramabanget.com.