01Feb, 2017

Wardah Road to Indonesia Fashion Week 2017 “YOUniverse”

Lewat acara ini, Wardah mengajak masyarakat serta insan fashion dan make up Indonesia untuk ikut menyambut kemeriahan Indonesia Fashion Week 2017.

Jakarta, 30 Januari 2017 – Pada tahun 2017 ini, komitmen Wardah sebagai brand kosmetik yang membantu pengembangan industri fashion Indonesia kembali ditegaskan dalam wujud dukungan terhadap ajang fashion akbar Indonesia Fashion Week (IFW) 2017. Untuk menggaungkan acara IFW 2017 ke masyarakat sejak awal, bahkan sebelum ajang tersebut berlangsung, Wardah mengadakan acara Wardah Road to IFW 2017 “YOUniverse” di Wyl’s Kitchen Veranda Hotel, Jakarta.

“Indonesia Fashion Week merupakan salah satu ajang mode terbesar di Indonesia. Karena itu, untuk pelaksanaan IFW tahun ini, Wardah kembali memberikan dukungan sebagai Official Make Up & Hair Do. Kami juga berinisiatif untuk mengadakan acara Wardah Road to IFW 2017 agar gaung IFW 2017 sudah bergema sebelum acaranya berlangsung, sehingga masyarakat antusias menyambut pagelaran fashion tersebut,” ujar Salman Subakat, Direktur Pemasaran Wardah.

_mg_4430

Bagi Wardah, make up dan fashion merupakan industri yang saling mendukung dan tak terpisahkan. Kolaborasi ini menjadi semakin lengkap dengan dukungan dari para selebriti. Selama ini, selebriti memang lekat dengan kedua industri tersebut, sehingga dukungan dari mereka, misalnya dalam bentuk sosialisasi karya-karya make up artist dan fashion designer ke masyarakat, sangat membantu perkembangan industri make up dan fashion.

Karena itulah, untuk acara Wardah Road to IFW 2017 “YOUniverse”, Wardah tak hanya mengundang kehadiran para insan yang terlibat dalam gelaran IFW 2017, mulai dari pihak APPMI sebagai penyelenggara, para fashion designer, dan make up artist, tapi juga para selebriti yang selama ini mendukung perkembangan fashion Indonesia.

_mg_4448

“Saya mewakili teman-teman dari APPMI juga dari panitia IFW 2017, sangat mengapresiasi dukungan Wardah sebagai Official Make Up & Hair Do di ajang IFW selama dua tahun berturut-turut. Jika kolaborasi antara industri fashion, make up, dan para selebriti bisa terus berlangsung, maka bersama-sama semua dapat mengharumkan nama Indonesia secara global,” tutur Ivan Gunawan, Creative Director IFW 2017.

Di akhir acara, Wardah akan melakukan pengundian untuk memilih rekan-rekan media yang dapat mengikuti acara Wardah Fashion 101 & Shopping Race. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 5 Februari 2017, yang merupakan hari penutupan ajang IFW 2017.

_mg_4414

 

Tentang Wardah

Wardah adalah brand kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation (PT. PTI). Didirikan oleh Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai komisaris PT. PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya masing-masing.

Sebagai brand yang percaya akan sosok “Inspiring Beauty” yang ada di dalam setiap wanita, Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan, sesuai dengan value Wardah “Earth, Love, Life”.

Berusaha mewujudkan kepedulian dalam berbagai elemen kehidupan membuat Wardah juga memiliki perhatian besar pada dunia fashion dan seni. Hal tersebut terlihat dari peran serta dan dukungan Wardah dalam beberapa event fashion besar di Tanah Air, seperti misalnya Fashion Nation, Jakarta Fashion Week, dan Indonesia Fashion Week. Sementara kepedulian Wardah dalam dunia seni terlihat dari dukungan mereka pada beberapa film Indonesia seperti Habibie & Ainun, 99 Cahaya di Langit Eropa, Surga yang Tak Dirindukan, Air Mata Surga,Negeri Van Oranje, I Am Hope, serta Ketika Mas Gagah Pergi.

Selain itu, Wardah juga berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya. Itulah sebabnya, brand ambassador Wardah berasal dari beragam profesi dan latar belakang kehidupan. Ineke Koesherawati yang memancarkan karakter kuat dan menginspirasi. Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar yang berprofesi sebagai desainer fashion. Dewi Sandra dan Tulus yang memiliki latar belakang sebagai seorang penyanyi. Tatjana Saphira, brand ambassador termuda dari Wardah, serta Natasha Rizki, yang berprofesi sebagai aktris. Kedelapan sosok ini diajak berkolaborasi untuk menunjukkan bahwa produk-produk Wardah memang sesuai untuk semua perempuan dari berbagai usia dan latar belakang profesi.

—–